INDORSE JARINGAN PROFESIONAL YANG TERDESENTRALISASI DIDUKUNG OLEH TEKNOLOGI BLOCKCHAIN - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Jumat, 11 Agustus 2017

INDORSE JARINGAN PROFESIONAL YANG TERDESENTRALISASI DIDUKUNG OLEH TEKNOLOGI BLOCKCHAIN




Berjumpa lagi postingan saya kali ini akan saya perkenalkan proyek ICO lainnya, yaitu sebuah jaringan profesional yang terdesentralisasi, mungkin anda akan penasaran apakah jaringan ini tidak lain tidak bukan adalah " indorse" disini nanti akan saya coba untuk membahas sedikit tentang indorse itu sendiri, untuk itu mari lansung saja kita ke TKP cuz....


TENTANG INDORSE

Indorse 
adalah platform revolusioner yang menggunakan model tokenization dan desentralisasi baru untuk mengubah bentuk jaringan profesional. Tidak seperti platform tradisional seperti LinkedIn, kami bertujuan untuk memberikan kembali kepemilikan data kepada pengguna, dan memungkinkan mereka memperoleh keuntungan dari berbagi keahlian dan aktivitas mereka di platform.

Disini tidak seperti platform tradisional, Indorse bertujuan untuk memberikan kembali kepemilikan data kepada pengguna, dan memungkinkan mereka memperoleh keuntungan dari berbagi keahlian dan aktivitas mereka di platform. Sehingga akan memberikan insentif kepada pengguna untuk menambahkan prestasi mereka dan mendukung yang lain. Dengan partisipasi dalam jaringan dan menjadi lebih aktif, pengguna dapat memperoleh Uang Indorse untuk konten mereka dan mendukung klaim orang lain.

Pengiklan pada gilirannya membeli ruang di situs, yang menghasilkan pendapatan bersama dengan pengguna yang membuat konten. Pengguna akhirnya bisa berbagi keuntungan ketimbang uang yang masuk ke perusahaan yang memegang datanya.




FOKUS UTAMA INDORSE

Sekarang ini teknologi memiliki lebih banyak informasi tentang secara bebas dan mudah satu sama lain, namun kemudahan penggunaan dan aksesibilitas adalah pedang bermata dua. Masalah tentang privasi pribadi, perlindungan data dan kepemilikan informasi telah muncul, dengan benar, seiring dengan meningkatnya arus informasi. Isu-isu mengenai kepemilikan informasi pribadi dan komersialisasi informasi semacam itu harus diperbaiki sekali dan untuk selamanya.

Indorse percaya bahwa kualifikasi adalah representasi keterampilan yang diperoleh. Di zaman ini arus informasi dan pengetahuan konstan, satu-satunya yang konstan adalah perubahan. Oleh karena itu, maka keterampilan mendalam yang memungkinkan kita mengendarai perubahan.

Dengan memiliki keterampilan yang tepat memungkinkan kita menyesuaikan diri dengan situasi dan perubahan informasi dengan cepat dan fleksibel. Mereka adalah sarana kita untuk menavigasi dunia yang semakin kompleks ini.



" Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang ICO ini anda bisa mengunjungi situs indorse.io untuk mendowload white paper  disana anda akan memperoleh banyak informasi "




MENGENAI TOKEN INDORSE

Alokasi Dana :
  1. Pengembangan produk 65 % (termasuk biaya tim pengembang)
  2. Penjualan dan pemasaran 20%
  3. Operasional 10%
  4. Untuk badan hukum 5%
Penjualan Pre-Sale Token Di mulai 15 Juli 2017 Dan mulai Menerima pembayaran Ether Dan BTC
dalam Pre-sale TOKEN dimulai Dari 25 Juli 2017 sampai 3 Agustus 2017.

Minimun Pendanaan : 100 ETH atau 10 BTC.
Waktu ICO : 8 Agustus 2017 - 8 September 2017
Harga Token : 1.000 IND = 1 ETH
Minimum Pendanaan : 5.000 ETH
Maksimal Pendanaan : 50.000 ETH

CARA BERPARTISIPASI DALAM ICO INDORSE


Cara berpartisipasi dalam ICO Indorse bisa lihat caranya disini :

Berikut ini adalah video tentang Indorse dengan menonton video ini semoga bisa memperjelas lagi dari apa yang saya sampaikan diatas tadi



INFO LEBIH LANJUT KUNJUNGI LINK BERIKUT



Semoga postingan tentang Indorse kali ini dapat membantu anda yang sedang membutuhkan informasi tentang ICO Indorse, sampai bertemu dengan postingan saya yang lainnya.


By : CROYA86
My Bitcointalk : bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=913490
ETH Address  : 0x5489F45C44F0A189C89E0f24C04fDDAaD2158F44

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad