Encrypto Tel : Mengapa menggunakan Wave dan Etherium, bukan yang lain? - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Minggu, 07 Mei 2017

Encrypto Tel : Mengapa menggunakan Wave dan Etherium, bukan yang lain?




        EncryptoTel berencana meluncurkan infrastruktur pesan dan komunikasi internet multi-platform terenkripsi, mirip dengan Sinyal. Integrasi blockchain akan bisa konfirmasi identitas dan invoice aman menggunakan tanda tangan digital. EncryptoTel  untuk menyediakan solusi komunikasi baru, kami telah membuat kontribusi yang luas untuk berbagai privasi global dan. Semua komunikasi akan dienkripsi masa depan telekomunikasi tradisional.

       EncryptoTel adalah salah satu proses dual-blockchain pertama. Tokennya akan ada di blok-blok Gelombang dan Etiket, dan bergerak bebas di antara mereka berkat teknologi baru yang disebut BlockSwap. Pendekatan ini memungkinkan kita memanfaatkan platform kedua. Dua token, dua komunitas, dua set teknologi dan peluang yang berbeda. Inilah beberapa alasan yang kita ingin lakukan dengan cara ini.


       Ketika sampai pada perencanaan model bisnis, jelaslah Waves adalah mitra infrastruktur blokir yang tepat. Namun, Etherium juga memiliki fungsi unik yang ingin kita pakai, karena dari dua koin tersebut mereka saling memiliki keunggulan dan kelemahannya,
berikut ini akan saya coba bahas sedikit tentang Waves dan Etherium.




                                            MENGAPA WAVES?                                              


  


  Sangat simpel sekali, Waves adalah satu-satunya platform token custom milik perusahaan yang ada. Ini dirancang untuk penghitungan crowdfunding yang mudah, dengan elemen ekosistem dan layanan yang lebih tidak terkendali untuk mendukungnya:

 - Operasi token langsung. Butuh waktu kurang dari satu menit untuk membuat token baru dan melakukan berbagai aktivitas yang diperlukan untuk EncryptoTel, seperti membeli kembali dan para ETT selama bisnis kami.

- Transaksi cepat dan penskalaan masa depan. Beberapa platform telah benar - benar memecahkan masalah penskalaan blockchain, terlepas dari ini adalah benar - benar penting untuk kesuksesan jangka panjang dan adopsi massal. Waves memiliki solusi yang sudah ada dan diimplementasikan, didukung oleh penelitian yang kuat dan berkelanjutan. Tanpa ini, tidak ada platform yang mana bisa kritis.

- Akses instan ke bursa melalui DEX. Meski begitu mudah untuk memiliki koin baru yang terdaftar di bursa, proses ini menjadi jauh lebih sulit. Dengan peraturan yang semakin meningkat dan jumlah koin dengan volume tinggi telah memberi mereka keuntungan yang signifikan. DEX memecahkan masalah ini dengan membawa perdagangan kecepatan tinggi yang aman, sementara kami terus buka daftar di bursa lain.

- Komunitas besar dan ramah. Waves sudah memiliki basis pengguna yang luas, dan beberapa pendukung yang sangat terlibat dan produktif.                   


                                MENGAPA ETHERIUM?                                              


    

 Ada satu fitur-set yang belum dimiliki Waves, meski ada di peta jalan, yaitu kontrak pintar.                 

- Kontrak pintar Eterium tetap merupakan satu-satunya solusi yang benar-benar layak untuk menerapkannya. Tidak ada platform yang lain yang telah terbukti kegunaannya, dan tidak ada yang memiliki tingkat adopsi yang dilakukan Ethereal.

- Keahlian. Pengakuan seputar Etherium berarti ada banyak keahlian langsung yang bisa kita sentuh. Kami berhubungan dengan beberapa pengembang Ethereal terbaik di dunia, dan kami sangat penuh kasih untuk dapat memanfaatkan pengalaman mereka.

- Profil. Status Ethereal sebagai pemimpin de facto dalam ruang kontrak cerdas membawa serta efek jaringan yang besar dan komunitas yang sangat luas. Telah teruji (kadang-kadang hampir sampai titik putus) oleh banyak aplikasi yang telah dirilis untuk digunakan. Kami sudah bisa belajar banyak tentang keamanan dan pembangunan di sepanjang jalan.

      Mudah-mudahan, ini akan memberi pembaca pemahaman tentang sifat Waves dan Etherium, dan mengapa kita ingin menggunakan berdua. Mereka adalah mitra blockchain yang ideal, saling melengkapi dalam fungsi yang mereka tawarkan dan jenis aplikasi yang sesuai untuk mereka.

semoga video ini juga bisa membantu anda walau hanya sekilas tetapi semoga bermanfaat





Link yang bisa anda kunjungi


bitcointalk thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1848180.0

1 komentar:

  1. Hi!! How to make money with HashFlare 2018 https://hashflare.io/r/56BFA7D6 mining Bitcoins https://www.youtube.com/watch?v=Yv8Ws_T7S2I !!!

    BalasHapus

Post Top Ad