TROY - CARA BARU DALAM BERJUAL BELI EMAS - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Jumat, 19 Juli 2019

TROY - CARA BARU DALAM BERJUAL BELI EMAS

Image result for troy gold

Sementara kita berbicara tentang dua masalah tentang emas, di mana logam telah berharga selama beberapa dekade. Karena itu sangat berharga bahwa banyak pemburu dengan alasan bahwa setelah kehadiran mereka dapat membuat hidup ini berubah. Ya, pada dasarnya ada banyak lagi alasan mengapa objek yang setengah menyala itu masih diburu hingga sekarang. Belum lagi kemunculan cryptocurries, logam ini semakin diminati untuk uang digital.



TROY adalah cryptocurrency yang dapat ditukar menjadi emas atau fiat. TROY didukung oleh emas asli, yaitu 20.000 ons emas yang dipasok oleh Bullseye Mining Limited (Australia) yang dapat dimiliki oleh pengguna dengan membelinya menggunakan token TROY. 

Dukungan Ether & Token

Melalui koneksi TROY ke Ethereum Blockchain, pengguna akan dapat mengirim token atau Ether apa pun ke teman atau keluarga - dengan cepat dan mudah, bahkan jika mereka tidak memiliki akun atau dompet!

TROY akan menghasilkan produk emas menggunakan 20.000 oz emas batangan yang dipasok oleh Bullseye Mining Limited (Australia). Pelanggan kami dapat membeli produk-produk ini menggunakan Token EMAS TROY.
Tetapi apakah hanya itu yang membuat Troy istimewa? tidak! Troy lebih dari itu, Troy memiliki gudang teknologi dan akan menghemat Troy Gold Token & cryptocurrency lainnya, penyimpanan untuk file pribadi dan media.
The TROY Vault adalah dompet cryptocurrency terkemuka di dunia dalam hal keamanan dan kemudahan penggunaan. Anda tidak perlu khawatir tentang aset Anda di TROY Vault, karena TROY Vault adalah tempat penyimpanan yang aman dan terlindungi.
Berikut adalah alasan mengapa TROY Vault sangat andal:
Aman & Sederhana
Menawarkan tiga kunci keamanan biometrik, pelanggan dapat menggabungkan atau menggunakan wajah, retina, cetak jempol atau kata sandi secara terpisah sebagai akses utama ke Vault mereka.
Privasi & Privasi
Kunci pribadi Anda disimpan hanya di ponsel Anda, yang berarti tidak dapat diakses dari sumber luar atau dicuri dari penyimpanan berbasis cloud.
Dukungan Ether & Token
Melalui koneksi TROY ke Ethereum Blockchain, pengguna dapat mengirim token atau Ether apa pun ke teman atau keluarga - dengan cepat dan mudah, bahkan jika mereka tidak memiliki akun atau dompet! 
Menawarkan keamanan biometrik tiga kunci, pelanggan dapat menggabungkan atau menggunakan secara terpisah wajah, retina, cetak jempol atau kata sandi sebagai kunci akses ke Vault mereka. Akun secara otomatis dibuat dan siap digunakan dalam waktu kurang dari 2 menit.
Didukung oleh Perusahaan Penambangan Emas 'nyata'
Seperti yang telah Anda baca sebelumnya, Troy memiliki persediaan sekitar 20.000 ons emas ($ 27.000.000 USD) dari Bullseye Mining Limited, yang datang langsung dari situs tambang Laverton Utara mereka yang terletak tepat di jantung Sabuk Penambangan Emas Kelas Dunia di Australia Barat . Inilah yang membuat Troy platform yang dapat diandalkan.
Kesimpulannya
TROY adalah platform yang andal. Dengan dukungan perusahaan penambangan emas sungguhan, Anda jarang menemukan platform yang menjual mata uang kripto yang didukung oleh emas asli dan dengan harga yang terjangkau. Selain itu, dukungan teknologi dan tim profesional membuat TROY cocok untuk dimasukkan dalam daftar investasi Anda.
Info lengkap ikuti situs mereka
Regard
CROYA86 |  Profille | 0x42c874Efc46b8cDFB5aca288dB3581EA8932f0E5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad