Exscudo adalah ekosistem finansial untuk menyatukan keuangan tradisional dan pasar kriptocurrency. - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Sabtu, 20 Mei 2017

Exscudo adalah ekosistem finansial untuk menyatukan keuangan tradisional dan pasar kriptocurrency.






            Exscudo menawarkan berbagai macam produk untuk semua kategori pengguna yang disebutkan. Semua produk ini terhubung ke ekosistem keuangan bersama. Hal ini memungkinkan pengguna dengan tingkat yang berbeda untuk saling bekerja sama dengan mudah. Ekosistem Exscudo terdiri dari pertukaran saham yang diuraikan dan mudah digunakan, Exscudo Channels - sebuah aplikasi yang menyatukan fungsi utusan dan dompet - serta pedagang, terminal perdagangan, dan kartu bank.

            Karena Exscudo adalah pintu gerbang baru antara sistem keuangan tradisional dan pasar kriptocurrency. Tujuan utama tim adalah menciptakan gerbang tunggal ke pasar kriptocurrency untuk pengguna sederhana, pedagang profesional, investor dan lembaga keuangan. Jadi semua kalangan akan bisa menikmatinya tanpa pandang bulu.

            Untuk mendapatkan independensi dari pengembang pihak ketiga, Exscudo menggunakan jaringan terdistribusi sendiri yang disebut EON. Teknologi ini memungkinkan Exscudo menangani transaksi antara Exscudo Stock exchange dan bank internasional, serta pengguna dompet kriptocurrency dan pemegang akun fiat. EON adalah darah yang memberdayakan keseluruhan sistem. Ini menggunakan algoritma smart transaction yang serupa, namun tidak sama dengan mekanisme kontrak smart dari jaringan Ethereum. Demi keamanan, hanya tim Dev yang bisa menambahkan transaksi pintar baru ke jaringan pada tahap ini.



             EON bukan proyek open source sepenuhnya, namun bagian-bagian yang mencakup aturan konsensus, konfirmasi emisi dan blok akan dipublikasikan di Github. Bagian yang berhubungan dengan Exscudo Stock Exchange diklasifikasikan. Para pengembang mengatakan bahwa mereka memiliki rencana ekstensif untuk Eon yang akan mereka ungkap nanti.


             Bursa Exscudo didasarkan pada platform kepemilikannya sendiri yang benar-benar aman, cepat dan sesuai sepenuhnya. Sistem ini memenuhi semua standar perbankan internasional. Semua transaksi berjalan di dalam sistem tanpa layanan pihak ketiga. Bursa memberikan pengalaman perdagangan akhir karena antarmuka pengguna yang mudah disesuaikan yang sangat mudah digunakan untuk pemula namun secara profesional multifungsi untuk pedagang berpengalaman.

              Platform ini menawarkan akses ke ruang finansial pribadi. Pengguna biasa akan dapat berbelanja di toko-toko dengan kriptocurrency dengan menggunakan kartu debit yang terhubung. Ini juga penting bagi para penambang, karena mereka tidak perlu mengkonversi ke mata uang fiat untuk melakukan pembayaran. Kartu-kartu itu terhubung langsung ke rekening bank dan dompet kripto-kardiak.



             Pedagang akan senang dengan antarmuka pengguna yang dapat digunakan dan mudah disesuaikan. Ini mencakup banyak grafik dan indeks dan umpan berita yang mudah disesuaikan untuk kenyamanan. Sekarang tidak perlu banyak tab dan jendela terbuka - Anda dapat menemukan semua instrumen yang Anda butuhkan di dalam antarmuka Anda. Anda dapat menyesuaikan antarmuka akun sesuai kebutuhan Anda saat ini atau menggunakan mode pre-set fungsional. Terlebih lagi, pedagang mendapatkan akses langsung ke perdagangan likuiditas. Sekarang Anda tidak perlu menghubungi broker untuk membeli atau menjual aset. Exscudo dibuat untuk perdagangan langsung antara orang dan institusi dari semua jenis.

         Elemen ekosistem Exscudo akan diluncurkan secara bertahap pada tahun 2017. Produk pertama yang akan melihat pasar di Q1-Q2 adalah aplikasi Exscudo Channels. Pengguna akan dapat mentransfer dana, mengirim pesan terenkripsi dan menyimpan mata uang pada dompet cahaya mereka. Informasi lebih lanjut tentang produk dapat ditemukan di situs web pengembang.

Sebuah video dari Exscudo official ini semoga bisa memberikan gambaran tentang Exscudo, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda





SOSIAL MEDIA  EXSCUDO
1. TWITTER
2. FACEBOOK
3. REDDIT
4. BITCOINTALK

5. SLACK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad