EXSCUDO: YANG AKAN ANDA DAPATKAN DI 11 HARI TERAKHIR COWDSALE EXSCUDO! - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Sabtu, 20 Mei 2017

EXSCUDO: YANG AKAN ANDA DAPATKAN DI 11 HARI TERAKHIR COWDSALE EXSCUDO!





           EXSCUDO sedang menyelenggarakan crowdsale dari tanggal 25 april 2017 sampai dengan 31 mei 2017 dan sekarang adalah 11 hari terakhir pelaksanaan crowdsale Exscudo, dana yang sudah terkumpul sekitar 1.608 BTC atau setara dengan 3.229.346 USD. Sungguh sebuah pencapaian yang luar biasa, semua ini tercapai karena antusias para investor yang menanamkan sahamnya di crowdsale EXSCUDO.

           Berikut akan saya coba mengulas sedikit tentang EXSCUDO yang pertama akan saya kupas dahulu adalah tentang misi dari EXSCUDO sendiri seperti apa, mari langsung menuju ke TKP:

         EXSCUDO berusaha untuk menciptakan sebuah platform, yang menyatukan dunia keuangan tradisional dan pasar kriptocurrency. Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan akses yang mudah digunakan, cepat, legal, dan aman ke pasar kriptocurrency untuk setiap orang yang memiliki akses ke Internet dan kartu kredit. Sebuah misi yang sederhana tapi bisa mencakup semuanya, merangkul semua element agar bisa menggunakan koin EXSCUDO dalam setiap transaksi sehari hari dalam dunia usahanya.

MENGAPA HARUS EXSCUDO

     Ada beberapa hal yang bisa menjadi referensi untuk anda yang akan memilih EXSCUDO sebagai alat transaksi bisnis anda

1. PERDAGANGAN DAN INVESTASI
      Sebuah rantai panjang perantara di bursa fiat yang akan dapat merusak pengalaman trading anda. Sekitar 2.5 miliar orang diseluruh dunia yang tak memiliki rekening bank dan tidak memiliki akses ke sistem keuangan. EXSCUDO memberikan kesempatan untuk perdagangan di pasar terbuka dengan komisi minimal dari setiap perangkat yang terhubung ke internet. Pengguna dapat berinvestasi, perdagangan, pembelian dan mengelola dana dari satu acount. 
2. PERDAGANGAN ALAT SERBAGUNA
        Banyak pertukaran cryptocurrency dibatasi hanya untuk membeli dan menjual mata uang dan menawarkan antarmuka perdagangan yang sama untuk pemula dan ahli. Pertukaran EXSCUDO dengan fitur web, klien mobile dan terminal perdagangan profesional. Secara langsung antar pengguna, mudah beradapatsi dengan kebutuhan pedagang berpengalaman dan mencakup semua grafik yang diperlukan dan indeks.

3. KEAMANAN DATA
     Sekarang ini banyak dompet dari pertukaran yang rentan terhadap hacks. Namun ini tidak menjadi sebuh masalah buat EXSCUDO tetapi ini menjadi sebuah tantangan untuk memperbaiki transmisi data dan penyimpanan menjadi lebih baik lagi. EXSCUDO memecahkan masalah keamanan. EON, milik blockchain platform kami, menyediakan kemerdekaan, desentralisasi akses data dan enkripsi transaksi. EXSCUDO Saluran adalah cara yang aman dalam menyampaikan pesan dan mentransfer uang.

4. kepatuhan hukum

      Investor institusional tidak memasuki pasar cryptocurrency karena batasan hukum. Ini juga mengapa perusahaan ritel tidak menerima pembayaran  dalam cryptocurrencies. EXSCUDO lembaga hibah keuangan akses hukum untuk cryptocurrencies. Merchant Platform memungkinkan toko menerima cryptos sebagai alat pembayarannya. untuk memenuhi undang undang internasional dan  nasional, EXSCUDO semakin memperluas semua lisensi yang diperlukan di negara tempat tinggal di Uni Eropa.





         EON adalah teknologi blockchain eksklusif, fleksibel dan independen diciptakan oleh Tim EXSCUDOHal ini memungkinkan EXSCUDO Ekosistem berfungsi dengan cepat dan aman. Exscudo tidak menggunakan blockchain alternatif lain karena masalah dengan kecepatan, skalabilitas dan fleksibilitas. Beberapa blockchains rentan terhadap hacks dan memiliki perspektif pembangunan tidak jelas. Ini adalah alasan mengapa kami telah memutuskan untuk membuat blockchain kita sendiri yang memenuhi semua kebutuhan kita dan standar pasar.


MENGAPA ANDA INGIN MENGABIL BAGIAN DALAM  ICO EXSCUDO?

- Jumlah yang Anda investasikan di ICO kami sama dengan jumlah yang dapat Anda tukar setiap hari dengan komisi nol di bursa o.Exscudo Jumlah komisi nol ini seumur hidup - diberikan ke akun Anda. 
- Di masa depan EON akan diperdagangkan di pasaran. 
- Mereka yang memiliki koin EON dapat meluncurkan simpul blokir EON dengan jumlah EON yang mereka miliki dan mereka akan mendapatkan penghasilan pasif dari konfirmasi transaksi simpul, 
- Kami memberikan bonus untuk investor awal! Anda bisa mendapatkan koin hingga 10% lebih banyak dari yang Anda bayarkan.
 Jangan lewatkan kabar kami dan tetap ikuti! Halaman ICO EXSCUDO

Berikut ada sebuah video yang mungkin bisa membantu anda dalam menentukan apakah anda mau berinvestasi di EXSCUDO atau tidak tapi semua ini hanya  sebagai referensi saja
semoga bisa membantu dan bermanfaat selamat menyaksikan:



LINK TENTANG EXSCUDO YANG BISA ANDA KUNJUNGI

1. TWITTER
2. FACEBOOK
3. REDDIT
4. BITCOINTALK
5. SLACK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad