ENVION: Solusi Power Alternatif Terbaik untuk Pertambangan Crypto - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Rabu, 10 Januari 2018

ENVION: Solusi Power Alternatif Terbaik untuk Pertambangan Crypto

Image result for envion


Salam cryptocurrency! Hari ini kita akan melanjutkan pembicaraan kita tentang arah yang indah seperti pertambangan! Ya, saya ingin mengingatkan Anda lagi bahwa untuk mendapatkan uang secara pasif, Anda hanya perlu berinvestasi di peralatan dan menjalankannya di rumah. 

Tampaknya semuanya sederhana. Sebenarnya, memang begitu. Namun, tidak mudah untuk membicarakan keuntungan bersih. Lagi pula, untuk bekerja dengan peralatan yang sangat kuat, Anda memerlukan sejumlah energi listrik yang layak.


Ya, Envion memecahkan masalah ini dengan proposalnya ke arah ini. Berkat ide dan perkembangannya, arah ini menjadi lebih menguntungkan dan relevan. Idenya adalah menggunakan sumber energi terbarukan, pembangkit tenaga surya dan angin.

Dalam kasus ini, cukup dengan hanya membeli kelebihan kapasitas, yang tidak menuju ke mana-mana, tidak membawa energi untuk keuntungan apapun. Di sini, seperti yang mereka katakan, penambang juga merupakan pemasok tenaga listrik yang baik.



Pada artikel ini, saya ingin berbicara tentang meningkatkan penambangan Envion. 

Envion adalah token berbasis erc20 yang baru (altcoin) yang akan memiliki total penawaran 150.000.000 token yang akan pernah ada pada satu waktu. Harga token EVN selama ICO akan menjadi $ 1 per token dan Initial Coin Offering (ICO) akan diluncurkan dengan pra penjualan untuk memulai semuanya dan ini akan berlangsung pada tanggal 15 Desember 2017 dan penawaran koin awal akan berakhir pada 14 Januari 2018 dan akan dimulai dengan harga $ 0,70 sen per koin, pada tanggal 17 Desember harga akan dinaikkan dari $ 0,70 sen menjadi $ 0,80 sen dan kemudian naik menjadi $ 0,90 sen pada tanggal 21 Desember dan kenaikan harga akhir akan berlangsung pada tanggal 28 Desember dan akan menginap dengan harga $ 1 per token untuk sisa ICO.

Tugas utama pengembang Envion adalah optimalisasi dan keandalan perangkat lunak. Sejumlah besar uang dihabiskan untuk perkembangan dan penelitian ini. Dan semua demi menemukan konfigurasi optimal, meski optimal untuk peralatan, yang akan mendapatkan fleksibilitas dalam memilih apa yang pasar dapat tawarkan di masa depan.

Data penelitian menunjukkan bahwa kartu video lebih cocok untuk pertambangan, namun titik ini tidak dapat dihentikan. Meskipun mereka dalam permintaan yang baik, namun untuk penelitian yang akurat, perlu dipertimbangkan secara rinci siklus hidup GPU. Jadi sekaligus pada beberapa faktor seperti:

1. Harga
2.Energy konsumsi
3. Keandalan
4. Pendingin
Hal ini disebabkan oleh pengalaman dalam penelitian bahwa perusahaan tidak hanya berhenti pada hal-hal modern dan populer, namun juga menganggap ceruk yang dapat mengoptimalkan platform pertambangan.

Tidak seperti pesaing yang hanya melihat kekuatan hashing prosesor grafis, Envion, pada gilirannya, berfokus pada optimasi. Fleksibilitas ini tidak akan menyebabkan hilangnya efisiensi sistem pertambangan.

Semua indikator hashing akan tetap berada dalam deretan konstanta, memastikan tidak ada penyimpangan yang signifikan dalam kapasitas hashing MMU.

Evaluasi dan kategorisasi perangkat keras.
Envion telah mengevaluasi perangkat keras untuk pertambangan, termasuk GPU GPU untuk sebagian besar produk, bahkan untuk pendapat publik yang tidak mendekati pertambangan. Tapi, sayangnya, orang yang menyatakan pendapat ini tidak memperhitungkan faktor terpenting di bidang ini yaitu: 
1. Nilai untuk uang dan konsumsi daya.
2.Availabilitas pengiriman.
3.Cooling.
4. Keandalan komponen.
5. Masa pakai produk.
6. Intensitas perawatan.
Secara umum, analisis utama konsumsi GPU GPU didasarkan pada heat sink dan performa maksimal chip ini. Ini berarti tes dilakukan baik secara tidak aktif, atau beraksi dalam mode maksimum. Kedua mode ini tidak tersedia untuk penambangan menggunakan GPU. Persyaratan ini tidak sesuai dengan operasi penambangan berskala besar dan besar.

Bagi mereka, perlu hati-hati menghitung keseimbangan energi, hal ini diperlukan untuk mengurangi persyaratan perawatan. Itulah sebabnya Envion menciptakan laboratoriumnya sendiri. Dimana untuk menguji perangkat keras, serta metode dikembangkan untuk menghitung daya keluaran pada semua keluaran dan titik masukan GPU.

ENV yang spesial di jalannya itu ditambang, itu melalui stasiun khusus yang didirikan di seluruh dunia di kincir angin dan panel surya pembangkit energi. Harga untuk tenaga surya telah turun begitu banyak karena semua energi terbarukan yang tidak terpakai. Envion memutuskan untuk mengambil keuntungan dari perubahan itu dan mendapatkan energi langsung dari tanaman itu sendiri, mengurangi biaya energi sepuluh kali lipat dan membawa nilai koin mereka.

Keuntungan yang dihasilkan oleh Mobile Mining Units (MMU's) ini akan didistribusikan ke semua pemegang token tergantung pada jumlah token EVN yang dipegangnya pada saat itu, pembayaran akan dikirim sekali seminggu kepada investor setelah biaya menjalankan MMU dikurangi dari keuntungan. 75% keuntungan yang dihasilkan oleh unit-unit ini akan didistribusikan ke pemegang token (akan menjelaskan mengapa hanya 75% di artikel selanjutnya berlanjut sampai akhir!). 35% keuntungan yang diperoleh melalui pihak ketiga akan didistribusikan ke pemegang token / investor dalam proyek tersebut. Jadi token ini akan didukung oleh MMU itu sendiri yang akan memberi mereka nilai bagus dalam jangka panjang begitu Envion memiliki jumlah yang baik dari Unit Tambang Mobile ini yang didirikan di seluruh dunia.

Saat ini pertambangan sedang didorong ke negara-negara dimana ada energi bahan bakar fosil murah yang menjadikannya fakta bahwa pertambangan benar-benar memberikan kontribusi yang cukup baik terhadap pemanasan global. Envion akan memberantasnya dengan mengambil sistem saat ini dan langsung menuju sumber energi terbarukan untuk energi yang dibutuhkan untuk memperkuat unit pertambangan ini. 

Solusi yang Ditawarkan


ENVION menawarkan solusi untuk mengelola meningkatnya permintaan akan kekuasaan dari masyarakat kripto. Ini telah merancang unit pusat data inovatif, hemat energi, efisien, rendah perawatan, dan modular. Ini adalah solusi pertambangan mobile pertama di dunia. Strategi mereka untuk merancang solusi inovatif ini didasarkan pada tiga teknologi.
1.Mobile Mining Units (MMU): Merupakan pusat data yang terdesentralisasi, murah, modular dan efisien. Ini disesuaikan dengan kondisi iklim yang berbeda. Ini memiliki kapasitas daya masuk 120 KW.
Beberapa kualitas teratas disebutkan di bawah ini.
  • Mobile
  • Desain modular
  • Hemat biaya teknologi
  • Kemampuan Pemeliharaan Rendah
  • Opsi Plug'n 'Play
  • Plug'n 'fasilitas Mine tersedia
  • Desain skalabel
  • Kapasitas yang dapat diupgrade
  • Sistem Pendingin Optimal
  • Teknologi Properti dengan produksi in-house
  • Visi jangka panjang dengan kemampuan grid
2.Unified Mining Cloud (UMC): Ini bertindak sebagai hub pusat yang mengelola semua MMU. Ini memberikan strategi penambangan yang optimal untuk kripto yang diperdagangkan.
Beberapa fitur UMC meliputi:
  • Fasilitas Pelayanan dan Pemeliharaan MMU
  • Pengumpulan data dan pembersihan data
  • Strategi optimasi energi untuk MMU
  • Layanan awan UMC
  • Sistem keamanan UMC
  • Modul perangkat lunak UMC
3.Smart Energy Savings (SES): Ini adalah database yang dikembangkan untuk memberikan pengetahuan tentang sumber daya berbiaya rendah di seluruh dunia. Data dikumpulkan dari seluruh dunia untuk sumber energi terbarukan dan non-terbarukan, fluktuasi harga, rasio permintaan, dll. Perangkat lunak SES menciptakan sumber energi terbaik untuk MMU tertentu. Ketiga sistem ini bekerja sama saling melengkapi. Mereka akan bekerja dalam lingkaran untuk memberikan solusi energi terbaik bagi pengguna.

Informasi ICO


Token EVN akan ditawarkan mulai 1 Desember 2017 sampai 31 Desember 2017 untuk umum. Ini adalah standar ERC-20. Total 83% token akan dimiliki oleh pemegang token. Warga negara Amerika Serikat dan Swiss dilarang berpartisipasi dalam kampanye ICO. Token akan dikeluarkan dari 10 Januari 2018. ETH dan BTC adalah kripto yang dapat diterima. Jumlah tersebut akan digunakan untuk pembuatan, desain, penjualan, pemasaran, dan pengoperasian MMU. Keseluruhan kerangka kerja perlu didukung untuk mempertahankan visi dan tujuan mereka agar pertambangan kripto terjangkau.

Tim

Pendiri ENVION adalah pakar energi terbarukan. Dia telah menginvestasikan bertahun-tahun hidupnya ke dalam penyebab ini. Ia didukung oleh para insinyur, spesialis Blockchain, profesional TI, dan pengusaha serial. Mereka telah merencanakan visi cemerlang untuk memecahkan krisis energi dunia Teknologi Informasi.

Mengapa Harus Berinvestasi?


Krisis energi adalah krisis terbesar yang dihadapi dunia. ENVION telah mengambil tantangan untuk mengatasi krisis ini melalui teknologi yang mengganggu. Permintaan energi global akan meledak di tahun-tahun mendatang karena teknologi. Tim mereka telah membuat prestasi yang signifikan di sektor energi terbarukan. Mereka adalah tim yang memiliki kemampuan untuk menyediakan perangkat keras sekaligus solusi perangkat lunak untuk kebutuhan energi masa depan.

Misi mereka sulit tapi bukan tidak mungkin, dan kita harus menjadi peserta aktif dalam usaha ini. Energi melibatkan semua orang. Dengan menciptakan teknologi yang berkelanjutan untuk memanfaatkan sumber daya kami, kami mempersiapkan masa depan yang lebih baik.


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad