Envion — Desentralisasi mobile mining yang sangat menguntungkan dengan teknologi blockchain - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Rabu, 10 Januari 2018

Envion — Desentralisasi mobile mining yang sangat menguntungkan dengan teknologi blockchain

CROYA86
yaitu project baru yang cukup menarik untuk saya, serta mungkin saja Anda akan tertarik untuk ketahui mengenai project baru ini yang dimaksud envion. Pertama, mari kita saksikan sebagian problem sekarang ini yang mempunyai potensi untuk dipecahkan. Karna perubahan kripto yang berkembang cepat, serta pesatnya perkembangan jumlah peserta pertambangan diawali dengan konfirmasi transaksi kripto-nomor pada piranti keras yang lebih kurang spesial serta penciptaan blok baru dalam rantai transaksi, yang dimaksud blockchain. Tetapi, semuanya sistem ini memerlukan piranti keras yang lebih serta lebih kuat, mengkonsumsi listrik keseluruhannya bertambah serta akhirnya yaitu “ jejak karbon “ yang selalu bertambah dalam kesibukan ini. Pada th. 2020 yang akan datang, perkiraan mengkonsumsi daya listrik di tiap-tiap transaksi mata uang kripto sama juga dengan daya yang dibuat oleh negara kecil.
Satu perusahaan start up Swiss bernama Envion AG — barusan mengenalkan cara penambangan baru, yang dapat melampaui cara beda untuk mengekstrak mata uang kripto dalam soal mobilitas serta keuntunganabilitas tinggi.
Envion yaitu starter blockbuster Swiss yang inovatif yang berkantor pusat di Berlin, Jerman, tawarkan jalan keluar cerdas serta terarah untuk jaringan terdistribusi yang tingkatkan nilai daya paling barukan serta tradisionil didunia. Karena hubungan baik dengan perusahaan daya terpenting di Eropa serta Timur Tengah, ENVION sangat mungkin produsen daya menjangkau keuntungan yang penting lewat integrasi vertikal dengan kemampuan pertambangan.
Maksud dari project ini yaitu untuk mengoptimalkan pemakaian sumber daya paling barukan serta yang lain untuk monetisasi keunggulan kemampuan. Menurut perhitungan tim project, bahkan juga kemampuan berlebihan paling kecil di stasiun transformer yang terdesentralisasi (kurang dari 50 kW) bisa dipakai dengan efisien untuk pertambangan. Karna sifatnya, keunggulan kemampuan daya telah tidak ada serta tidak bermanfaat hingga saat ini. Ketika yang sama, rencana unik dari peredam daya “ mobile “ yang diperkembang oleh startup tawarkan bonus penting bukan sekedar pada yang memiliki pembangkit listrik, tetapi juga pada investor, karna ROI yang belum juga sempat berlangsung terlebih dulu.
Dengan spesial, satu diantara konsekwensi dari penurunan yang penting dalam harga baterai surya yaitu penebaran eksponensial instalasi fotovoltaik baru di semua dunia, yang mengakibatkan kemampuan daya surplus yang belum juga sempat berlangsung terlebih dulu pada hari-hari cerah. Konsekwensi yang lain yaitu penambahan output yang menumpuk daya matahari sepanjang periode kesibukan matahari rendah. ENVION merencanakan untuk memakai kondisi ini untuk beli tenaga surya berlebihan pada tingkat yang tambah baik dari pada perusahaan listrik tradisionil. Jadi tenaga surya paling barukan murah serta murah, mana yang hebat. Namun yang lebih perlu, peternakan surya alami keunggulan kemampuan yg tidak dikehendaki pada saat yang bisa diperkirakan waktu matahari tengah hari ada pada “ ledakan penuh. “ Terbatasnya kemampuan yg tidak dikehendaki bisa dipakai dengan gratis untuk menggerakkan peti kemas Peti Kemas serta Modular Envion yang modis. Mengerjakannya sediakan service untuk pembangkit listrik, elemen penstabil dari pipa pembangkit listrik.
Untuk pengembangan selanjutnya, perusahaan menginginkan menyatukan dana dari investor dengan memakai cara yang makin popular yang dimaksud ICO (initial coin offering). Token terbatas, serta sesuai sama jumlah token yang dibeli, investor akan turut dan dalam keuntungan perusahaan. Hal tersebut dapat diinvestasikan baik dalam kriptocurrency ataupun USD. Pembayaran mingguan diinginkan, dengan jumlah keuntungan (25%) diinvestasikan dalam menghasilkan serta mendistribusikan container penambahan.
Sekarang ini Envion ICO tengah aktif serta jalan, serta saat ini mereka sudah berhasil menyatukan lebih dari $ 36 juta serta jumlah ini begitu besar apabila dibanding dengan ICO yang lain, Apabila menginginkan berperan serta dalam peran token bukti Envion sekarang ini masih tetap ada saat hingga 6 hari Sejumlah 83% dari keseluruhan persediaan token juga akan di jual sepanjang ICO, 10% untuk tim pendiri, Envion AG 5% jadi Cadangan, serta 2% untuk program karunia.
DETAIL ICO
Token EVN adalah etiket ERC-20 berbasis standar. Token EVN memberi hak kepada pemegangnya untuk:
1. menerima 100% dari pendapatan operasi penambangan milik kita dalam dua langkah:
=> 75% segera dilunasi
=> 25% diinvestasikan kembali untuk meningkatkan pembayaran di masa mendatang
2. menerima 35% pendapatan envion dari pertambangan oleh operasi pihak ketiga
3. voting dan veto dalam keputusan penting strategi perusahaan
Token akan ditawarkan selama 31 hari, dimulai pada tanggal 15 Desember 2017 dan berakhir pada tanggal 14 Januari 2018.
EVN ICO dilakukan dengan envion solusi mobile-mining pertama di dunia yang menargetkan energi pada sumbernya. Penawaran akan terbuka untuk publik global. Pembatasan berlaku bagi penduduk Jerman dan investor yang berbasis di AS.
Token Issue Volume maks. 150 juta token yang tidak didistribusikan tidak boleh dihasilkan
Harga Token pada Issue: 1 USD
Envion Distribusi


  • 83% pemegang token
  • 10% tim pendiri
  • 5% envion AG sebagai cadangan
  • 2% program bounty
Tim


Informasi Lebih lanjut:
author by CROYA86

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad