WorldWiFi: Menggunakan Kecanggihan Teknologi Blockchain untuk menyediakan internet gratis - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Minggu, 04 Februari 2018

WorldWiFi: Menggunakan Kecanggihan Teknologi Blockchain untuk menyediakan internet gratis

Image result for world wifi


Berjumpa lagi dengan postingan saya kali ini masih bertajuk seputar dunia kripto dan ini ada kaitannya antara ini semua, world wifi  blockchain lebih jelas mari kita ikuti bahasan saya kali ini

Hari ini Internet adalah bagian yang sangat penting dalam hidup kita, dan bagi sebagian orang adalah itu. Seseorang membuatnya dan seseorang yang menyenangkan, masing-masing dengan kelas mereka masing-masing. Meskipun jaringan global dan populer ini, namun pada saat bersamaan, sekitar 60% populasi dunia masih belum memiliki akses Internet, walaupun Anda memiliki uang untuk kesempatan ini. Jika Anda mempertimbangkan berapa banyak internet per bulan dengan kecepatan koneksi 10 MB / s di berbagai negara berkisar antara $ 3,4 sampai $ 197,7.

Artinya, biaya bulanan di dunia sekitar $ 30. Internet sangat penting dan perlu di zaman modern, jadi secara logis setiap orang harus memiliki akses terhadapnya, apakah ini berbayar atau gratis. Tetapi jika Anda melihat angka-angka laporan PBB, pada 2016 lebih dari 800 juta orang di bawah garis kemiskinan ($ 1,25 per kapita per hari). Ini lebih dari 10% populasi dunia.

Image result for world wifi

Internet telah memungkinkan orang-orang, yang hidup sebelum penciptaannya, hanya akan menelepon terlalu jauh. Tidak mungkin membayangkan seperti apa dunia kita jika penemuan internet dihapus dari keberadaan. 
Internet telah menghapus perusahaan mammoth sekaligus mendorong pertumbuhan berbagai perusahaan usia baru.


Proyek Wi-Fi Dunia menciptakan jaringan internet Wi-Fi terdesentralisasi yang terdesentralisasi, berdasarkan router biasa yang memiliki router perumahan biasa. Setiap pemilik router dapat mentransfer kelebihan akses Internet Nirkabel mereka, memungkinkan kapasitas osteoglikin dan berbagi dan mendapatkan kriptourrency untuk kapasitas total ini. Pada akhirnya dalam situasi ini semua orang mendapat keuntungan: sementara pengguna biasa mendapatkan akses Internet gratis, mereka yang memiliki router untuk menghasilkan keuntungan, dan pengiklan menjangkau target pemirsa Anda.

Platform mereka menggunakan teknologi yang mengumpulkan dan menganalisis data pribadi pelanggan dan memberikannya kepada pengiklan, yaitu mereka adalah target pemirsa, yang sangat menguntungkan. Teknologi blockchain akan memungkinkan untuk melakukan kesepakatan antara pihak-pihak yang terlibat dalam nedorogo dan memastikan bahwa para pihak tidak memiliki jaminan bersama, dengan menggunakan kontrak cerdas.

Related image

Keuntungan penting lainnya adalah blockchain juga memberi pengiklan informasi yang andal dan transparan mengenai kampanye iklan yang dilakukan. Jika Anda melihat proyek serupa, misalnya:
1. Airbnb belum membangun satu hotel pun, namun menawarkan banyak pilihan bagi pelanggan mereka;

2. Proyek Uber tidak memiliki mobil untuk bisnis, namun telah menciptakan perusahaan taksi global dimana pengemudi menggunakan mobil pribadi mereka sebagai kesempatan untuk mendapatkan uang melalui "sharing".
WorldWifi, yang menggambar paralel dari contoh kedua perusahaan ini, mencoba menciptakan jaringan bebas desentralisasi global, tanpa membangun hotspot sendiri.
Dengan cara yang sama dan Wi-Fi Dunia tidak akan membangun titik-titik panas yang nyata, namun pemilik toko menawarkan kesempatan untuk bertindak sebagai penyedia layanan dan menerima penghasilan tambahan karena kemungkinan berbagi Internet.
Berapakah angka untuk hari ini di bidang ini:
Dunia akses Internet Nirkabel berdasarkan bisnis yang ada dengan sukses menjadi jalur akses Wi-Fi dan jaringan periklanan Wi-Fi dengan visi untuk "go global". "Radius Wi-Fi" dan "Adrenta" bekerja di 80 kota dengan total staf lebih dari 100 karyawan.

Apa yang mereka coba lakukan?

Internet sekarang dihitung di antara salah satu kebutuhan dasar manusia, namun penetrasi internet secara mengejutkan rendah di sebagian besar masyarakat. Hal ini berlaku terutama bagi negara-negara berkembang, di mana penetrasi serendah 54%.

Bagaimana cara kerjanya?
Proyek WorldWiFi, seperti telah disebutkan, mencoba membangun jaringan WiFi gratis yang terdesentralisasi secara global dan mereka berencana untuk melakukan ini dengan menggunakan router pribadi. 

Proyek mereka saat ini Adrenta dan Radius wireless untuk fokus pada iklan Wi-Fi di tempat umum (bandara, kafe, restoran, pusat perbelanjaan). Mereka bermaksud memasukkan mereka ke dalam platform global Wi-Fi dan mengembangkan pasar bebas Internet di tempat-tempat umum di seluruh dunia pada platform ini.

Token Sale:
Related image
Selama ICO, token ERC20 akan dijual. 
1 WeToken = 10 tayangan iklan di Dunia Wi-Fi = $ 0,1 - di panggung ICO. Saat ini, harga pasar menengah dari 10 tayangan iklan bertarget di jaringan Wi-Fi berjumlah $ 0,3. Oleh karena itu, potongan harga asli termasuk dalam harga token selama ICO.

WorldWiFi memiliki rencana yang sangat efektif untuk menyediakan akses internet gratis kepada semua orang, yang mungkin membuat proyek dan pada gilirannya token sangat berharga.
Mari kita sukseskan proyek WorldWiFi dengan cara ikut berpartisipasi dalam proyek ini, saya kira sudah jelas sekali apa yang saya gambarkan diatas untuk memperoleh informasi yang lebih lanjut anda bisa mengunjungi beberapa tautan berikut ini, semoga ini bisa menjadi referensi anda untuk bergabung dalam proyek ini
ETH address : 0x5489F45C44F0A189C89E0f24C04fDDAaD2158F44

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad