U TRUST - MEMBERIKAN KEMUDAHAN DAN KEAMANAN DALAM PEMBAYARAN ONLINE DI MASA DEPAN - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Senin, 25 September 2017

U TRUST - MEMBERIKAN KEMUDAHAN DAN KEAMANAN DALAM PEMBAYARAN ONLINE DI MASA DEPAN



Berjumpa lagi dengan postingan saya,  kali ini masih bertema tentang sebuah ICO yang sedang berlangsung, baiklah akan saya coba untuk mengulas lebih dalam lagi tentang ICO ini ....


Mungkin anda berpikir di saat-saat tertentu menggunakan pembayaran online saat ini, seperti PayPal yang akan terlihat di situs besar seperti eBay dan banyak situs alternatif yang sangat terkenal sekali. Hal serupa juga dilakukan di Amerika Serikat untuk mencari keuntungan di dalam dunia web / online, ada banyak cara untuk mendapatkan uang melalui online / web dan juga di antara UTRUST.



UTRUST adalah platform pembayaran revolusioner yang memungkinkan pembeli menggunakan kriptocurrency favorit mereka untuk membayar penjual (pedagang pribadi atau pedagang). Kami menyediakan penjual dengan keamanan dan kenyamanan untuk menerima dana dalam mata uang kertas, dan menawarkan perlindungan konsumen terbaik kepada pembeli, dengan bertindak sebagai mediator yang tepercaya. Kami menggabungkan fitur perlindungan pembayaran terbaik dari sistem fiat generasi sekarang dengan fitur inovatif dari blockchain dan memadukan fitur unik yang disediakan oleh token kami sendiri.

Platform UTRUST bertujuan untuk memberi konsumen perlindungan konsumen menerima begitu saja dalam pembelian online tradisional, bertindak sebagai mediator, penyelesai konflik, memungkinkan kemungkinan pengembalian dana untuk mengurangi kecurangan, sekaligus melindungi pedagang dari volatilitas pasar kripto.

Melindungi pedagang dari pasar kripto ceria. Kami ingin membuat pilihan kripto yang paling sederhana, memberikan lebih cepat 
Perihal transaksi, biaya yang lebih rendah, dan gesekan hubungan lintas batas yang rendah, memungkinkan Pedagang menjual kepada khalayak kripto yang tumbuh di seluruh dunia.

Dengan industri blockchain yang mencapai tahap pasca-awal, banyak fondasi teknologis sekarang cukup matang untuk membangun produk konsumen yang kuat yang menjangkau khalayak yang lebih luas. Banyak yang bertanya-tanya apa hal besar berikutnya di Fintech, apa gangguan selanjutnya dan ke mana kita menuju. Seperti halnya teknologi baru, blockchain mendorong perubahan di banyak bidang bisnis tradisional, memaksa para pemain lama untuk menyesuaikan model bisnis mereka yang lebih tradisional. Dari perbankan, asuransi, perdagangan ekuitas, modal ventura, logistik dan tata kelola, semua orang terpengaruh, dengan produk baru yang mendefinisikan ulang cara kita memikirkan uang, transaksi, nilai dan kepercayaan. Sejak awal perdagangan bitcoin diperdagangkan di forum pribadi, pertukaran dan platform aplikasi yang didukung oleh kontrak cerdas.


Token UTRUST Token


UTRUST, UTK, adalah kripto yang dirancang untuk ekosistem UTRUST. Anda bisa membeli, menjual, mengirim, dan menerima UTK di platform. Anda dapat mengubahnya menjadi fiat dan kriptocurrencies lainnya atau menyimpannya di dompet Anda untuk melihat nilainya tumbuh dengan platform. Transaksi yang menggunakan token UTRUST akan dikonversi secara internal dan mendapat keuntungan dari biaya pertukaran nol. UTK pre-ICO dijadwalkan untuk bulan Agustus 28 at 4pm GMT. Sebanyak 1 miliar token UTK akan dirilis. Mereka adalah token yang sesuai dengan ERC20 berdasarkan Ethereal. Anda bisa membeli token menggunakan BTC atau ETH. ICO publik akan berlangsung akhir September, walaupun UTRUST belum mengungkapkan tanggal. Bonus pembelian tersedia sepanjang penjualan.


UTRUST Kesimpulan
UTRUST akan mengganggu industri pembayaran online dengan menawarkan layanan pembayaran yang aman dan aman dengan biaya rendah (1% untuk penjual) dan mekanisme perlindungan pembayaran dan penyelesaian sengketa di tempat. Ini bertujuan untuk bersaing dengan layanan alternatif seperti PayPal (yang mengenakan biaya setinggi 5%) dan Bitpay (yang memiliki perlindungan terbatas untuk pembeli dan penjual).


Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad