Cryptoxygen - cara termudah untuk bertukar cryptocurrency dan solusi pembayaran dengan dompet yang aman - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Selasa, 23 April 2019

Cryptoxygen - cara termudah untuk bertukar cryptocurrency dan solusi pembayaran dengan dompet yang aman



Hallo guys berjumpa lagi dengan postingan saya, ok kali ini akan saya coba untuk mengupas sedikit tentang sebuah platform perdagangan yang menurut saya ini sangat bagus sekali untuk saya kupas dalam postingan saya ini, untuk lebih lengkapnya mari kita menuju ke TKP !!!

Saat ini, perdagangan mata uang virtual adalah salah satu cara paling umum untuk meningkatkan ekuitas. Namun, proses ini dikaitkan dengan sejumlah kesulitan. Yang pertama dan paling penting dari mereka adalah mencari pertukaran mata uang digital yang dapat diandalkan dengan harga paling menguntungkan dan kebutuhan untuk beralih di antara mereka dalam proses perdagangan. Kesulitan kedua terletak pada kecepatan operasi yang rendah, yang tidak hanya dapat meningkatkan modal pedagang, tetapi bahkan menyebabkan kerugian.

Ok sebelum kita jauh melangkah mari kita bahas sedikit mengenai platform perdagangan ini, ingin tahu apa namanya ? ya tepat sekali jika jawaban anda adalah "CRYPTOXYGEN"

Cryptoxygen merupakan yang pertama dalam sejarah industri Cryptoworld di mana platform Crypto-Exchange menjalin kemitraan dengan produsen perangkat keras - Thomson Computing - (merek elektronik sejarah Prancis sejak 1893). Platform cryptoxygen terintegrasi langsung ke lebih dari satu juta laptop dan tablet yang dijual di seluruh dunia.

Untuk pengertian dari Cryptoxygen adalah ekosistem berbasis blockchain yang terdiri dari pertukaran dan dompet multi-blockchain untuk platform iOS dan Android untuk menyediakan solusi perdagangan crypto yang aman, cepat, dan canggih dengan harga terendah. Platform pertukaran cryptoxygen memungkinkan perdagangan Fiat Crypto dan Crypto Crypto.

Cryptoxygen merupakan sebuah platform perdagangan lengkap untuk cryptocurrency, yang terdiri dari pertukaran dan dompet, untuk menyediakan pengguna dengan solusi yang aman dan canggih untuk pembelian, penjualan dan penyimpanan mata uang crypto yang aman. Tidak seperti kebanyakan platform pertukaran yang hanya memungkinkan perdagangan crypto-crypto, cryptoxygen akan mendukung perdagangan crypto-crypto dan fiat crypto.



Cryptoxygen bagian dari ekosistem berbasis blockchain yang terdiri dari pertukaran dan dompet multi-blockchain ponsel untuk platform iOS dan Android, untuk menyediakan solusi perdagangan crypto yang aman, cepat dan canggih dengan harga terendah.

"Muncul dengan antarmuka yang mudah digunakan, bagan data dan pelacakan harga waktu-nyata, sehingga memudahkan pengguna untuk mengelola portofolio cryptocurrency mereka. Di sisi lain, Wallet memungkinkan pengguna untuk menyimpan, membeli dan menjual cryptocurrency sambil memastikan keamanan tertinggi. "

Selain itu, Cryptoxygen menawarkan berita online dan perdagangan sosial di mana pemula crypto dapat melacak pengguna yang sukses di platform dan menganalisis proses perdagangan mereka. Kursus online ekstensif juga tersedia bagi mereka yang membutuhkan pengetahuan luas tentang prinsip-prinsip platform perdagangan crypto, strategi, dan banyak lagi.


Keuntungan apa yang akan kita dapatkan dari token kita di Cryptoxygen

1. Tidak ada biaya untuk mentransfer token dari platform cryptoxygen ke dompet
    - Semua transfer yang dilakukan dari platform cryptoxygen ke dompet cryptoxygen gratis.
2. Biaya perdagangan rendah.
    - Pengguna platform cryptoxygen dapat mengurangi biaya perdagangan mereka dengan        menggunakan token OXY2. Biaya hanya 0,05%.
3. Program keanggotaan dan loyalitas 
    - Cryptoxygen akan menyediakan pelanggan khusus dengan keanggotaan khusus,              memberi mereka manfaat biaya perdagangan tambahan. Selain itu, program-program ini      memungkinkan pelanggan untuk menerima pembaruan platform spesifik dan akses ke          kursus perdagangan cryptocurrency online.

Dengan semua manfaat ini, Cryptoxygens OXY2 adalah ICO terbaik untuk berinvestasi pada 2019. Bagi mereka yang ingin mendapat manfaat dari investasi ICO mereka, Cryptoxygen adalah pilihan yang tepat.





Detail ICO
Token Cryptoxygen OXY2 didasarkan pada Ethereum dan dikembangkan pada platform ERC20. Token utilitas kami akan memberi pengguna platform kami layanan dan keuntungan khusus seperti komisi dan biaya perdagangan yang lebih rendah, yang akan serendah 0,05%.
Fitur pertukaran Cryptoxygen:  
1.  Perdagangan crypto-crypto dan fiat-crypto 
2.  Biaya perdagangan rendah 
3.  Akademi perdagangan online 
4.  Perdagangan sosial 
5.  Streaming berita 
6.  23 token yang tersedia untuk diperdagangkan
Dompet seluler Cryptocoin
1.  Secure wallet 
2.  Otentikasi biometrik untuk meningkatkan keamanan 
3.  Transfer cryptocurrency melalui kode QR 
4.  Melacak transaksi di blockchain 
5.  Kalkulator bawaan

Daftar Cerdas
Cryptoxygen adalah pertukaran yang diatur untuk menawarkan solusi cerdas untuk investor crypto dengan membuat persyaratan listing lebih murah namun sangat analitis. Atas dasar ini, token tidak hanya akan didaftar karena vendor dapat membayar biaya, potensi pasar / dampak akan menjadi penentu utama. Ini akan membuat Cryptoxygen pertukaran untuk token yang menjanjikan daripada hanya memiliki vendor kaya dengan kekuatan atau proyeksi pasar yang rendah.
Tonggak sejarah
FASE ICO 1
Harga OXY2 akan menjadi 0,12 USD per token; Bonus 20% akan diberikan kepada calon investor.
FASE ICO 2
Harga OXY2 akan menjadi 0,14 USD per token; Bonus 15% akan diberikan kepada calon investor.
FASE ICO 3
Harga OXY2 akan menjadi 0,16 USD per token; Bonus 10% akan diberikan kepada calon investor.
Q1 2019
Peluncuran ICO
Q2, Q3 2019
Platform Debug dan Uji Cryptoxygen sebelum diluncurkan
Q3, 2019

Tambahkan lebih banyak koin ke platform Cryptoxygen


Terima kasih sudah mampir dan membaca postingan saya ini semoga bermanfaat dan bisa memberikan informasi yang sedang anda cari, semoga setelah membaca postingan ini anda bisa menentukan pilihan terbaik dalam menginvestasikan finansial dan token anda, untuk informasi yang lebih lanjut mengenai proyek ini anda bisa mengunjungi beberapa link resmi di bawah ini


Author : CROYA86
ETH : 0x42c874Efc46b8cDFB5aca288dB3581EA8932f0E5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad