KICKICO - Membuat ICO yang lebih jelas dan transparan dengan smart contract - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Minggu, 10 September 2017

KICKICO - Membuat ICO yang lebih jelas dan transparan dengan smart contract



Akan saya perkenalkan sebuah ico yang sedang hangat diperbicangkan oleh kalangan netizen, ini adalah sebuah platform multiguna yang terdesentralisasi pada blockchain Etherum yang dapat memberikan kemudahan, kemananan, dan kenyamanan bagi investor dan pihak yang ingin melakukan kampanye ICO dan Crowdfunding. Dengan menggunakan smart contract Ethereum, KICKICO secara signifikan dapat mengurangi biaya yang berlebihan untuk menjalankan kampanye ICO dan Crowdfunding. Smart contract juga akan melindungi investor dari proyek yang gagal. Investor akan terlindungi dari proyek yang gagal melalui penggunaan token berbasis blockchain Etherum yang disebut KickCoin.

Revolusi kripto yang terjadi sekarang akan mengubah banyak hal, memfasilitasi penggalangan dana dan membuatnya semudah dan sesederhana yang seharusnya terjadi. Desentralisasi, kripto-mata uang, dan kontrak cerdas adalah solusi baru untuk sebuah proyek untuk mengumpulkan dana.
Penggalang dana tidak lagi bergantung pada platform, KICKICO adalah platform penggalangan dana blockchain up-and-running pertama yang menawarkan solusi komprehensif untuk ICO, crowdfunding, dan crowdinvesting.
  • Kami menyediakan dana penggal dengan semua yang mereka butuhkan: solusi teknis, termasuk kontrak cerdas, jangkauan pemasaran, dan juga keahlian penasihat dan manajemen, semuanya didorong oleh tim kami yang terdiri dari 20 ahli penggalangan dana.

  • Kami menyediakan semua pendukung proyek dengan bonus selain token yang mereka dapatkan dan kami melindungi mereka dari proyek yang tidak layak dengan mempelajari setiap potensi proyek dan mendapatkan analisis ahli dari penasihat kami (pakar di bidang yang berbeda).

  • KICKICO dan semua proyek dalam ekosistemnya membentuk Kickonomy, sebuah ruang yang didukung oleh KickCoins yang menampilkan berbagai peran utilitas bagi pengguna dan pencipta.

  • Kami transparan: KickCoin dikontrol oleh dana KickCoin, yang independen dan diperintah oleh masyarakat.
Misi kami adalah membantu inovator, pengembang game, pengusaha, perancang, dan pencipta pemikiran masa depan lainnya untuk mewujudkan gagasan mereka terlepas dari status lokasi, asal, atau sosio-ekonomi mereka.
Platform KICKICO adalah platform crowdfunding berbasis teknologi online berbasis blockchain yang menyediakan penggunanya (penulis proyek, pendukung, penasehat, agen escrow, penerjemah, perancang, pengiklan) dengan alat penggalangan dana online yang beroperasi melalui teknologi blockchain yang terdesentralisasi dan kontrak cerdas.

KickCoin token digital adalah mata uang virtual, yang dirancang untuk digunakan oleh penulis proyek untuk penyelesaian bersama di dalam KIСKorea untuk membayar peluncuran proyek crowdfunding mereka, untuk membeli layanan untuk proyek crowdfunding, dan untuk proses internal lainnya dan pembayaran dalam infrastruktur KICKICO dan KICKONOMY. KickCoin adalah kripto yang diberikan kepada pendukung yang mendukung kampanye preICO, ICO, atau crowdfunding.
KickCoins dihasilkan oleh kontrak cerdas secara otomatis saat pendukung mendukung kampanye yang diluncurkan di platform. Oleh karena itu, KickCoins tidak pernah 'dibuat dari udara tipis' namun selalu didukung oleh mata uang lain, begitu pula dengan kampanye yang berhasil diselesaikan di atas platform. Selain itu, KickCoins tidak akan pernah mengalami surplus yang berlebihan. Mereka selalu didukung tidak hanya oleh mata uang lain namun dengan kampanye sendiri, dan hanya oleh mereka yang berhasil diselesaikan di platform.
Untuk kampanye ICO, biaya platform akan menjadi 4% dari ETH yang dikumpulkan, dan 4% dari token kampanye. Sebagai gantinya, kami menyediakan 4-8% KickCoins (berlaku, menjual KickCoins kami kepada pencipta kampanye dengan imbalan biaya). KickCoins tersebut akan diberikan kepada pendukung, bersama dengan token kampanye.
Untuk kampanye crowdfunding, kami memberikan dukungan dari 4% sampai 20% dari nilai kontribusi mereka sebagai KickCoins, bergantung pada reputasi mereka di situs (skor Karma). Tingkat ini diambil dari bursa, tapi tidak akan kurang dari 0,0005 ETH per KickCoin.
Sistem ini memastikan bahwa di kedua kampanye ICO dan crowdfunding, pendukung mendapatkan kriptocurrency atas kontribusinya. Kami memiliki dua persyaratan untuk pembuat kampanye crowdfunding yang ingin kami berikan KickCoins ke kampanye mereka:
1. Mereka harus memberi kami sebuah ID foto, dan bukti alamat dalam bentuk tagihan utilitas atau pernyataan bank (seperti saat memverifikasi dengan sistem pembayaran), jadi kami akan tahu mereka itu nyata dan siapa mereka;
2. Kampanye harus mengumpulkan setidaknya $ 10.000. Kampanye yang lebih kecil terlalu berisiko, karena mereka mungkin menjadi sasaran serangan rekursi, di mana seseorang menciptakan kampanye, membayar uangnya sendiri (melalui akun pendukung dummy), menerima uangnya sendiri, dan KickCoins kami.

Untuk informasi yangf lebih detail tentang ico ini anda bisa mengunjungi beberapa link berikut yang terkait dengan KICKICO semoga bisa menjadi sebuah referensi buat anda:
by croya86
ETH address:0x5489F45C44F0A189C89E0f24C04fDDAaD2158F44


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad