Platform Notaris adalah aplikasi mobile pertama yang memungkinkan Anda terlibat dalam kontrak saat bepergian - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Jumat, 01 September 2017

Platform Notaris adalah aplikasi mobile pertama yang memungkinkan Anda terlibat dalam kontrak saat bepergian



Semua sekarang serba modern dan praktis, semua hal bisa dilakukan dimana dan kapan saja tanpa ada batasan waktu, hal ini di manfaatkan oleh semua pihak untuk membuat para pelanggannya merasa nyaman dan mudah dalam mendapat pelayanan tanpa harus repot datang ke tempat pelayanan.

Apa lagi sekarang adalah jamannya mata uang digital atau terkenal dengan istilah cryptocurrency. Lebih detailnya lagi pasti anda mengenal Bitcoin dan Ethereum pasti dua kata ini sudah tidak asing lagi di telinga kalian.


Postingan saya kali ini berkaitan erat dengan yang saya tulis tadi diatas ini ada sebuah ICO dari Notary, nanti akan saya jelaskan sedikit tentang Notary ini, apakah anda penasaran dengan ICO ini yang satu ini, yuk kita kupas bersama saja biar langsung ke TKP saja... cuzz ...

Platform yang satu ini adalah tentang notaris yang biasa anda gunakan untuk mencatat hak waris dan lainnya kali ini ada platform Notary yang cara kerjanya hampir sama dengan yang tadi saya sebutkan, kalau platform ini bergerak secara online bisa diakses kapan dan dimana saja sesuai kebutuhan anda.

Aplikasi yang layak secara ekonomis dari web dan aplikasi dengan potensi besar sudah ada pada tahap awal Platform yang dikembangkan pada jaringan Ethereum Grade yang mengikuti "kode hukum".

Apakah anda pernah merasa was was saat anda berbelanja atau saat anda meminjamkan uang atau melindungi harta pernikahan anda?

Pastinya jawaban anda ya!
jika begitu jangan khawatir karena kini ada solusinya dari platform Notary.

Platform Notaris adalah aplikasi mobile pertama yang memungkinkan Anda terlibat dalam kontak saat bepergian! Dengan bantuan aplikasi kami, Anda dapat menandatangani kontrak dimanapun, kapanpun, dan tanpa pihak ketiga yang terlibat!

Sangat mudah sekali bukan tanpa harus datang ke notaris anda, sekarang anda sudah bisa memiliki notaris pribadi yang setiap saat bisa digunakan hanya dengan aplikasi yang berbasis cryptocurrency dari platform Notary.


Keunggulan dari Platform Notaris (NTRY) adalah dapat diintegrasikan dan implementasikan dalam hampir semua skenario kehidupan. Anda di beri kebebasan untuk membuat kontrak untuk tujuan dan acara Anda sendiri, di manapun Anda inginkan, tanpa pihak ketiga yang dibutuhkan sebelumnya (notaris / pengacara), dan dengan biaya yang sedikit! hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi saja.

Berikut ini akan saya berikan sedikit ulasan mengenai ICO notary (NTRY) semoga bermanfaat buat anda:


Dimulai :
22.9.2017 pukul 18.00 GMT 

Selesai :
22.10.2017 at 18.00 GMT 

Harga per NTRY Token adalah $ 0,11. 
Dana akan dikumpulkan di BTC dan ETH. 
Tidak ada soft cap Hard cap adalah $ 13,2 juta.

Jika anda ingin berkontribusi pada ICO Notary ini silahakan kunjungi beberapa link berikut untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak berikut adalah  link yang terkait




My profile bitcointalk:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=913490

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad