DAGT Sebuah proyek terdesentralisasi yang memiliki nilai bermanfaat bagi calon investor. - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Rabu, 18 April 2018

DAGT Sebuah proyek terdesentralisasi yang memiliki nilai bermanfaat bagi calon investor.




DAGT Sebuah proyek terdesentralisasi yang memiliki nilai bermanfaat bagi calon investor atau investor adalah salah satu proyek yang akan berkembang pesat, karena perubahan dalam pertukaran aset digital pada awal tahun ini telah meningkat secara signifikan. Definisi jaringan menggunakan tema benar-benar unik dari platform Pallet lain di seluruh dunia, memiliki nilai keseimbangan dan proses investasi, yang memiliki nilai keuntungan lebih dari modal yang diperlukan untuk perdagangan digital-aset saat ini. DAGT adalah platform blokade, yang untuk pertama kalinya memperkenalkan ide kreatif yang unik di pasar simbolis ekonomi ekonomi, yang dapat mulai berdagang secara langsung dan di platform untuk pertukaran aset digital.
DAGT adalah salah satu hasil pengembangan industri blockbuster yang telah mengalami kinerja yang baik dan ide-ide bagus berdasarkan sistem yang secara langsung membuka peluang bagi investor untuk lebih terbuka dengan investasi simbolis. Menjadi salah satu platform platform pertama yang akan dihasilkan, perusahaan ini ingin menyadari dan membantu investor untuk lebih khawatir tentang kelemahan ekonomi yang banyak menderita di dunia dalam konsep bantuan timbal balik sebagai investasi yang dapat ditukar oleh pengguna terdaftar dalam rantai blok ini. Beberapa poin penting dari platform DAGT Ini akan menjadi momen ketika sebagian besar investor terdaftar atau calon investor yang memulai bisnis mereka di platform ini akan berbisnis.
Salah satu alasan utama untuk penciptaan platform DAGT adalah untuk memanfaatkan teknologi blockchain untuk mengembangkan struktur yang memadai yang dapat mengakomodasi aliran aset digital tanpa rintangan tetapi dengan transparansi dan efisiensi.
Terjadinya beberapa data digital dari aset berharga dapat disebut Aset Digital. Aset digital adalah cryptocurrency P2P terdesentralisasi. Kita semua tahu bahwa lingkungan di mana cryptocurrency beroperasi sangat berbeda karena tidak terpusat. Pembuatan dan alokasi mata uang ini, baik bitcoin, ethereum dan lainnya tidak dihalangi oleh pihak ketiga.
Blockchain dan Digital Assets bekerja saling bergandengan tangan. Anda dapat mengatakan bahwa mereka berbanding lurus satu sama lain. Penerapan teknologi blockchain menyebar pada tingkat yang nyaman dan dengan itu, penggunaan dan permintaan untuk aset digital berikut. Bagaimana cara DAGT masuk? DAGT siap untuk membuat platform aset digital terdesentralisasi pertama di dunia.

Bagaimana Teknologi Blockchain Membantu Proyek Ini

Ada beberapa keterbatasan pada arus Aset Digital saat ini. Karena alasan ini, teknologi Blockchain digunakan untuk melewati batasan-batasan ini. Beberapa prosedur KYC dan verifikasi Identitas telah dilakukan untuk pengguna kredit. Ini membuat keseluruhan proses tidak transparan, tidak memadai dan tidak efisien. Teknologi Blockchain dapat membantu dalam merancang beberapa model yang dapat menghapus hambatan dari seluruh proses ini dan membangun kepercayaan di antara tautan kredit dan pengguna.
DAGT akan menggunakan teknologi Blockchain ini untuk membuat sistem yang kurang kompleks, satu dengan efisiensi dan lebih murah bagi pengguna. Biaya peminjaman tanpa blockchain berada di sisi yang tinggi, DAGT akan menemukan cara untuk membuat biaya pinjaman ini untuk pengguna kredit, rendah. Ini membangun kepercayaan antara operator dan DAGT, karenanya; mengurangi biaya pinjaman dan kompleksitas yang melingkupi seluruh akuisisi kredit.

Analisis Pasar dan Keunggulan

Beberapa Catatan Kunci tentang DAGT
• Telah disebutkan sebelumnya bahwa DAGT adalah platform kredit aset digital pertama yang dibangun pada teknologi blockchain yang memfasilitasi aliran data digital.
• Tim di belakang proyek ini dilengkapi dengan baik secara efisien dan mengenal teknologi blockchain dan operasinya di lembaga keuangan. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena ini adalah tim kuat yang akan mengantarkan.
• Ini juga merupakan hal yang baik untuk mengetahui bahwa proyek sudah mencapai 50% penyelesaian, dan membentuk hubungan dengan agen pinjaman.
• Ada juga ruang untuk hadiah kesetiaan.
TEKNOLOGI DAGT
DAGT adalah singkatan dari Digital Assets Guarantee Token yang merupakan ERC-20 Compactible yang berjalan pada jaringan blockchain Ethereum. Platform DAGT sedang dibangun dan ini terdiri dari token DAGT yang hanya dapat digunakan pada platform.
Token DAGT akan berfungsi sebagai unit pertukaran untuk pengguna di platform DAGT. Para pengguna di platform tidak perlu khawatir tentang keamanan saat bertukar unit token DAGT karena ada keamanan yang memadai.
Selain itu, di Platform DAGT, pengguna kredit dapat membayar biaya layanan kredit dengan menggunakan Token DAGT atau aset digital lainnya.
MENGAPA MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN?
Blockchain telah terbukti sangat efektif dalam membangun lingkungan yang terpercaya antara pengguna di berbagai platform. Dengan menggunakan DAGT sebagai contoh, ada hubungan peer-to-peer dan pengguna dapat memperoleh layanan keuangan dan DAPPS yang memadai.
DAGT juga menciptakan kontrak cerdas pada jaringan blockchain Ethereum yang mengunci aset digital yang dijamin secara aman ke dalam kerangka kerja kontrak yang sepenuhnya terbuka dan transparan yang diatur oleh persyaratan pinjaman dan nilai real-time dari aset digital yang dijamin. Ini membantu dalam aliran aset digital dan juga pengguna mendapatkan akses ke penggunaan kredit.
SISTEM STRUKTUR DAGT
Ada beberapa modul struktur DAGT yang mencakup Ethereum, kontrak cerdas,
DAPP, Oracle, TPGS, dan DAAD.
  • DAPP: Menyediakan fungsi pengguna berbasis web
  • ORACLE: Di sinilah kami memiliki layanan mesin Oracle yang memberikan sumber data dan didukung oleh platform DAGT
  • TPGS: TPGS memegang aset digital dalam kontrak cerdas Blockchain dan meningkatkan pendaftaran, janji pinjaman, dan layanan kredit.
  • DAAD (Sistem Perdagangan Otomatis Aset Digital): Ini menggabungkan kontrak cerdas, manajemen yang terbuka dan transparan dari produk janji yang menghubungkan sistem perdagangan otomatis ke perdagangan aset digital pihak ketiga.
  • Layanan data dan API

Model Penjualan Token

Kami telah melihat bahwa DAGT akan berguna bagi pengguna kredit dan karena itu adalah blockchain. Hal ini diperlukan untuk mengambil bagian dalam penjualan tanda sehingga menjadi bagian dari revolusi ini. Ini adalah sesuatu yang baru, jangan ditinggalkan. Lihat Tokenomics di bawah ini;
Token Symbol: DAGT
Total Supply: 100 Juta DAGT
Token Alokasi
Foundation: 20 Juta DAGT
Security Deposit: 40 Juta DAGT
Pra-Penjualan Pembeli dan Penjualan Umum: 20 Juta DAGT
Pendiri dan Pengembangan Tim: 10 Juta DAGT
Pemasaran: 10 Juta DAGT
TEAM

Tim konsultan

Aaron Madved / Blockchain Consultant
Aaron Madved sebelumnya menjabat sebagai pengembang Python di perusahaan blockchain Cina yang terkenal. Aaron sebelumnya bertanggung jawab untuk analisis sistem proyek perangkat lunak dan desain arsitektur untuk waktu yang lama. Dia mahir dalam Nodejs / Java / Python dan akrab dengan refleksi dan multi-threading, pemrograman berorientasi objek dan fungsional, Scala, dan konversi tipe implisit.
Aaron bergabung dengan tim DAGT pada awal 2018. Dia terutama memberikan dukungan teknis tim untuk membangun teknologi blockchain dan kontrak pintar yang mendasarinya.
Antons Kamolins / Konsultan Blockchain
Dengan pengalaman yang kaya dalam proyek-proyek blockchain, Antons Kamolins sebelumnya telah mendirikan startup blockchain-nya sendiri. Dia mahir dalam Nodejs / Java / Python / C ++ dan memiliki pemahaman menyeluruh tentang pemrograman berorientasi objek dan fungsional. Ia juga akrab dengan load balancing Linux berskala besar dan kluster ketersediaan tinggi, penyimpanan, tuning server, keamanan jaringan, desain database ketersediaan tinggi serta evaluasi kinerja

mekanisme.

Antons bergabung dengan tim DAGT pada awal 2018. Dia terutama menyediakan tim dengan dukungan teknis untuk membangun teknologi blockchain dan kontrak pintar yang mendasarinya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Link di bawah ini;
By CROYA86 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad