SPHERE - Memberi Kekuatan Perlindungan Data dan Monetisasi Kembali Kepada Pengguna. - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Kamis, 05 April 2018

SPHERE - Memberi Kekuatan Perlindungan Data dan Monetisasi Kembali Kepada Pengguna.

Image result for SPHERE BOUNTY

Bertemu lagi dengan saya yang akan selalu menemani kawan-kawan dan pastiny memberikan informasi seputar ICO yang sangat ditunggu-tunggu dan hangat untuk diperbincangkan. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Sphere, apa itu Sphere, bagaimana mereka bekerja dan kemudahan-kemudahan apa saja yang mereka tawarkan, akan kita kupas tuntas disini.

Sphere adalah  salah satu coin yang memberikan kelebihan untuk memecahkan berbagai solusi terkait privasi,keamanan rahasia,dengan menerapkan suatu prinsip dimana keuntungan yang dihasilkan adalah milik pengguna bukan milik perusahaan dan membantu penggunanya agar dapat meraih pundi pundi lebih dalam kegiatan-kegiatan sosial media,seperti mengeklik,komunikasi, maupun kegiatan-kegiatan sehari hari di media sosial.

Image result for SPHERE BOUNTY

Hampir setiap kategori orang yang kita miliki di dunia ini menggunakan jejaring sosial setiap hari. Aliran dan aliran data dipompa seperti semburan air dari pengguna ini ke server jejaring sosial ini. apa yang dilakukan perusahaan jejaring sosial dengan data ini?

Seperti kita tahu Sosial media adalah Jejaring sosial merupakan situs dimana setiap orang bisa membuat web page pribadi, kemudian terhubung dengan teman-teman untuk berbagi informasi dan berkomunikasi. Jejaring sosial terbesar antara lain Facebook, Medium,Reddit,Youtube, dan Twitter. Jika media tradisional menggunakan media cetak dan media broadcast, maka media sosial menggunakan internet.

Media sosial mengajak siapa saja yang tertarik untuk berpertisipasi dengan memberi kontribusi dan feedback secara terbuka, memberi komentar, serta membagi informasi dalam waktu yang cepat dan tak terbatas.

Sekarang tampaknya tidak ada masalah dalam menjual data kami jika tidak rahasia; tetapi kami adalah pemilik kepatutan, kami berhak memiliki privasi data kami dan berbagi dari kekayaan yang mereka dapatkan!

BAGAIMANA JARINGAN SITUS JARINGAN DILINDUNGI AKAN MENYELESAIKAN MASALAH INI


Sphere membawa inovasi yang mengamankan privasi data Anda dan memastikan bahwa data tidak hanya masuk ke tangan yang tepat dengan persetujuan Anda, tetapi Anda juga memperoleh penghasilan besar dari berbagi data.
BAGAIMANA INI BISNIS YANG MENYENANGKAN
Mari kita hadapi itu, tidak ada bisnis yang bisa unggul tanpa data, dan bukan hanya data APA PUN, data yang penting. Bisnis tidak lagi harus membayar biaya berat untuk target salah pengguna

Dengan menggunakan teknologi blockchain, pengguna akan berbagi data secara langsung ke perusahaan dengan siapa mereka berbagi kepentingan langsung; ini memastikan bahwa perusahaan mencapai target yang tepat.
BAGAIMANA CARA INI MENYENANGKAN PENGGUNA INTERNET
  • " Pengguna kini dapat memperoleh penghasilan dari data yang mereka bagi dengan perusahaan besar. Dengan kata lain, pengguna mendapat keuntungan dari data mereka. Pengguna akan memiliki jaminan bahwa data mereka tidak dikompromikan dan mereka dapat berkomunikasi secara aman dengan teman dan keluarga. kunjungi https://sphere.social/ untuk mempelajari lebih lanjut. "

Apa yang membuat Sphere berbeda dengan Platform Jaringan Sosial Mainstream Stream?

Transparansi, Perlindungan Privasi dan Data yang Lebih Baik.

Sphere menggunakan teknologi blockchain yang merupakan format blockchain yang lebih transparan, jujur, dan terbuka yang memungkinkan setiap pengguna menyimpan data untuk data. Di sinilah metode distribusi rantai-blok datang ke dalam permainan yang memungkinkan transfer data penting dan berharga sekaligus melindungi privasi pengguna. Sphere lebih merupakan platform media sosial yang terdesentralisasi yang dapat menyimpan multimedia dan data lainnya pada blockchain yang aman daripada menggunakan server tradisional yang lebih lambat dan rentan terhadap serangan hacking dan cyber.

Image result for SPHERE BOUNTY

Produk yang ada.

Sphere memiliki produk yang sudah ada di pasar aplikasi seperti toko bermain dan toko aplikasi. Ini akan menjadi transisi yang mulus dan mudah bagi pengguna dan pengembang. 

Targetkan konsumen dengan Kampanye Iklan.
Ini untuk perusahaan untuk membantu mereka dengan strategi pemasaran mereka. Meskipun kita berada di garis depan semua kemajuan teknologi, strategi pemasaran lama dan tradisional masih terus digunakan.

Secara umum, itu hanya membuang-buang dana. Menggunakan jaringan sosial terdesentralisasi Sphere yang inovatif memungkinkan perusahaan berinteraksi dan menargetkan konsumen secara langsung, dan kedua belah pihak berusaha untuk memperolehnya.

Perusahaan mendapatkan keuntungan karena ini memastikan bahwa kampanye pemasaran mereka menjangkau khalayak yang diinginkan secara efektif, mengurangi biaya pemasaran dari strategi pasar.

Sphere akan membuat dasbor iklan berfungsi penuh yang memungkinkan pengguna membuat potongan iklan yang akan ditampilkan di umpan berita Sphere. Mereka juga menawarkan adspace yang bisa dibayar dengan menggunakan SAT.

Pengaturan Marketplace.

Platform sosial Sphere berisi fitur e-niaga yang penting. Pasar akan memungkinkan pengguna membuat produk yang dapat dilihat dan dibeli oleh pengikut dan teman mereka dengan menggunakan SAT mereka. 

(dari https://sphere.social/wp-content/uploads/2017/12/Sphere_Whitepaper_v1.7.3.pdf ) Ini berarti Anda dapat menjual barang lama hanya dengan memotret dan memasangnya atau membagikannya di jaringan. Anda dapat memproses transaksi penjualan Anda dalam jaringan Sphere. Untuk membuatnya sederhana, hanya satu klik dari pembelian botton dan akan dibayar oleh SAT.

Image result for SPHERE BOUNTY

Keuntungan SPHERE dari yang lain  

  • Agenda yang jelas juga dilengkapi tim yang profesional

Mengulas dari web sphere, 
Sphere terdapat berbagai macam fitur yang disediakan dan berbagai macam informasi yang kita dapatkan,salah satunya adalah agenda atau roadmap.Sphere yang saat ini kita kenal sebagai solusi dari permasalahan sosial media yang terjadi saat ini,tentunya juga memiliki roadmap dalam menunjang aktivitasnya di tahun mendatang,di tahun ini contohnya Sphere sudah berhasil menjlankan roadmap yang dibuatnya seperti pembuatan aplikasi percobaan,persiapan koin,dan pemasaran untuk pra penjualan yan sudah mencapai 1643 pembeli dimana kita sebagai pembeli tidaklah merasa rugi karena pastinya di tahun berikutnya Sphere pasti bisa mewujudkan roadmapnya,di tahun 2018 yaitu penjualan ramai koin SAT,perbaikan kualitas pertahanan dompet,bisa dibuat sebagai pembayaran media iklan,dan menjadi sepenuhnya ico yang berbasis desentralisasi sosial yang terdepan dalam bisnis online ini.Dari berbagai fitur yang kita dapat melalui roadmap,sudah dipastikan koin ini memiliki harga yang akan terus melambung setiap saat hingga mencapai puncak targetnya yaitu 5$/coin SAT

Image result for SPHERE BOUNTY

Tak bsa dipungkiri,selain roadmap yang jelas,coin juga ditunjang atas keberhasilan timnya,nah,
Sphere kali ini gak tanggung tanggung dalam menggaet anggota timnya yang sudah berpengalaman di bidangnya selama berthun tahun yang tentunya sudah menghadapi berbagai macam rintangan dan permasalahan,untuk tercapainya Sphere yang lebih baik di masa depan sebagai future coin yang dipercaya semua lapisan masyarakat.

  • Keamanan yang sangat ketat untuk melindungi -privasi dan kenyamanan pengguna
Keamanan menjadi poin penting suatu coin dalam menjalankan usahanya agar lebih maksimal,selain itu juga,keamanan yang canggih dan hebat juga menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna juga masa depan coin Sphere,maka dari itu Sphere menggunakan teknologi blockchain yang merupakan format blockchain yang lebih transparan, jujur, dan terbuka yang memungkinkan setiap pengguna menyimpan data untuk data. Di sinilah metode distribusi rantai-blok datang ke dalam permainan yang memungkinkan transfer data penting dan berharga sekaligus melindungi privasi pengguna. Sphere lebih merupakan platform media sosial yang terdesentralisasi yang dapat menyimpan multimedia dan data lainnya pada blockchain yang aman daripada menggunakan server tradisional yang lebih lambat dan rentan terhadap serangan hacking dan cyber.

  • Dapat diperdagangkan sebagai mata uang juga dapat ditarik menjadi uang sehari hari 

Menyinggung perekonomian di poin sebelumnya,mengingatkan bahwa Sphere coin ini juga bisa didukung dengan fungsinya sebagai salah satu coin yang bsa digunakan dalam proses jual beli bak online maupun konvensional selain itu Sphere telah menyelesaikan aplikasi yang diperlukan untuk mendapatkan SAT yang terdaftar di beberapa bursa utama.

Kami sedang berdiskusi dengan bursa tersebut sekarang, dan mengantisipasi daftar segera setidaknya satu pertukaran setelah koin diluncurkan.Untuk Wallet yang dituju yaitu wallet yang telah memiliki fitur ERC20 seperti Mist,My Ether Wallet dan wallet lainnya.

APLIKASI SPHERE

The Sphere aplikasi sosial dengan menjadi platform untuk jaringan sosial desentralisasi pada jaringan lingkup. Aplikasi saat ini tersedia untuk diunduh di google play store dan apple store. 
            

TOKEN AKTIVITAS SOSIAL (SAT)

Token lingkup bernama token aktivitas sosial (SAT) akan menjadi cryptocurrency jaringan bola dan akan melayani tujuan yang akan mencakup
  • - Fasilitasi transaksi dalam jaringan sosial lingkungan
  • - menerima dividen
  • - untuk perdagangan fluktuasi oleh spekulan
  Image result for SPHERE BOUNTY
SPHERE TOKEN SALE (ICO)
- Prapenjual token saat ini sedang aktif.
- ICO akan dimulai pada 15 Januari 2018.
- 20 SAT akan menjadi $ 1 di ICO
- untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://sphere.social/
Image result for participate in presale now png
Hanya untuk jumlah semuanya, Sphere akan menonjol dari semua ICO lainnya dengan platform yang sama karena sudah memiliki produk dan pengalaman. Jadi setiap masalah teknis yang akan terjadi dapat dengan mudah diisolasi dan diperbaiki. Saya pasti akan berinvestasi di platform ini karena bukan hanya perusahaan besar yang akan mencoba menggunakan platform yang akan menguntungkan tetapi juga konsumen yang akan bisa menghasilkan uang dan memperoleh penghasilan dari penggunaan Sphere.

Untuk informasi lebih lanjut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad