UCHIT - Memanfaatkan Teknologi Blockchain Untuk Hub Komuniksi dan Kolaborasi secara P2P - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Sabtu, 07 April 2018

UCHIT - Memanfaatkan Teknologi Blockchain Untuk Hub Komuniksi dan Kolaborasi secara P2P

Image result for UCHIT BOUNTY

Bertemu lagi dengan saya yang akan selalu menemani kawan-kawan dan pastinya memberikan informasi seputar ICO yang sangat ditunggu-tunggu dan hangat untuk diperbincangkan. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Uchit, apa itu Uchit, bagaimana mereka bekerja dan kemudahan-kemudahan apa saja yang mereka tawarkan, akan kita kupas tuntas disini.

Uchit adalah platform komunikasi Touch Point dan Point-to-Point (P2P), yang dirancang terutama untuk meningkatkan interaksi orang-orang dengan audiens dan interaksi mereka dengan anggotanya. grup. Uchit sepenuhnya mengecualikan perantara dan memungkinkan pengguna untuk langsung bertukar informasi melalui jaringan rantai

Mengajar menggunakan Ekosistem Etherium sebagai dasar untuk memproses transaksi. Enkripsi link dalam rantai blok dan kemampuan untuk langsung menghubungkan node Uchit dapat berfungsi sebagai pertukaran sepenuhnya terdesentralisasi untuk data transaksi dan nilai transaksi, memungkinkan orang untuk menggunakan komunikasi dan interaksi sesuka hati. Jaringan terdistribusi dapat dipercaya berkomunikasi tanpa titik kegagalan.

Dokumen ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran umum tentang protokol Uchit dan menggambarkannya secara detail dalam hal teknologi dan fungsi dasar. Kami akan membagi komponen utama aplikasi, membandingkannya dengan aplikasi komunikasi P2P non-blocking dan aplikasi bersama, dan juga menjelaskan bagaimana pendekatan unik Uchit terhadap preferensi terdistribusi.


jaringan P2P Uchit

Pertama, koneksi peer-to-peer ke aplikasi pertama, yaitu,  
pesan (obrolan teks / obrolan-suara / obrolan video). Setelah kawin  dan kemampuan komunikasi dapat dengan mudah berinteraksi (berbagi file / menggunakan direktori dan editor yang sama dari pemrograman / berbagi layar, dll.). 

Image result for UCHIT BOUNTY

Sebuah cara baru untuk melihat chatting
Apa yang terjadi jika suatu hari Anda berkomunikasi sehari-hari dengan pasar bebas global dan memungkinkan pengguna untuk menemukan orang-orang dengan kebebasan, teks chat, voice chat, video chat, file sharing berbagi, berbagi layar, pertemuan server seminar untuk host ? 

Ini adalah ide untuk membuat keputusan dari Guru di awal tahun 2016. Media telah lama menjadi korban penutupan, intervensi negara dan aturan desentralisasi yang ketat. 

Menghapus server pusat dan memungkinkan node jaringan


langsung berkomunikasi tanpa gangguan eksternal, Uchit ditujukan untuk revolusi, karena dunia berpikir tentang media. Pasar yang menyebalkan adalah perusahaan multi-miliar dolar. Pada akhirnya, Uchit berkomitmen untuk menjadi platform berbagi file terkemuka bagi pengguna di seluruh dunia. 

Token Uchit

Image result for UCHIT TOKEN

Uchit Token (UCHT) deskripsi singkat adalah inti dari protokol promosi Uchit. Pengguna dapat  
"Finish» UCHT dalam pertukaran untuk mempekerjakan orang untuk bergabung dengan tim, meminta untuk berbicara dengan orang, meminta file untuk membeli pola tim (freelance) -. Ketika pasar untuk proyek proyek baru dan sebagainya 
 
Akumulasi UCHT, pengguna bisa menjual sampel dan properti, umpan balik dengan kebutuhan peralatan komunikasi, dll. Dengan jaringan (menabur) dan remunerasi UCHT, ketika mereka berkomunikasi atau bekerja sama. UCHT juga dapat diperoleh dalam berbagai transaksi kode rahasia di Internet, dan itu akan ditukar langsung dengan Ethereum. 

Bisa digunakan untuk


versi pertama dari Uchit yang akan mendukung komunikasi: obrolan teks, obrolan suara , videochat, panggilan. Kami berencana dari waktu ke waktu untuk mendukung alat lainnya. Beberapa contoh penggunaan termasuk keberadaan pasar untuk membeli dan menjual proyek pra-diprogram dari program editor langsung hidup tabel secara online TO-Do, dan sebagainya.

Dalam setiap kasus, pengguna aktif mengumpulkan kartu UCHT sebagai hadiah untuk penggunaan jaringan. Dengan demikian, masyarakat sepenuhnya mengendalikan platformnya, kemungkinan pertumbuhannya tidak terbatas. Kami akan terus menambahkan fitur untuk kebutuhan masyarakat. Kami sedang mengembangkan platform ini untuk pengguna, jadi tugas kami adalah menyelesaikan masalah, mendengarkan saran Anda dan memenuhi kebutuhan Anda. Ini tentang kita (komunitas, pengguna). 

Desentralisasi sebagai komponen utama komunikasi dan kerjasama

Kami percaya bahwa komunikasi harus terdesentralisasi dan menggunakan teknologi pemblokiran untuk keamanan maksimum. Protokol komunikasi tradisional rentan terhadap pelanggaran keamanan dan kesalahan masa depan 
tanpa masalah dengan pengguna Uchit. 

Aplikasi dan fungsi

Uchit adalah pusat kontak dan kolaborasi berdasarkan teknologi Blockchain. Uchit mewakili media center dan alat kolaborasi untuk individu, serta profesional dan entitas bisnis. alat yang tersedia 

Image result for UCHIT TOKEN

Core

Development Uchit adalah pilihan terakhir untuk:
  • Penggunaan pribadi, misalnya, komunikasi dengan teman dan keluarga.
  • Gunakan profesional sebagai kolaborasi untuk programer, musisi, artis, dll.
  • Penggunaan komunikasi profesional antara investor, proyek, freelancer, dll.
  • Penggunaan bisnis untuk perusahaan.
  • dan banyak lagi. Kami ingin menciptakan platform yang lebih baik untuk komunikasi dan kolaborasi. Bantu orang-orang ini -
  • Teman dan anggota keluarga ngobrol teks / suara / video dengan cepat. Berbagi file 7
  • Kelompok ingin bekerja sama dalam proyek (prog)
  • Tim ingin bekerja sama dalam proyek (programmer,
  • musisi, dll.)
  • Perusahaan ingin merekrut ahli dari luar negeri dan ingin
  • bekerja sama
  • Orang yang ingin mengatur konferensi web
  • Pertemuan bisnis
  • Dan banyak lagi (pada dasarnya, semua orang, memungkinkan untuk menggunakannya dalam istilah pribadi atau profesional, di industri apa pun).


Fungsi khusus. 


Pertama, ini didasarkan pada teknologi blockchain, dan, kedua, itu akan terjadi. Ini berisi semua alat di satu tempat. Anda harus memiliki obrolan teks / suara / video / berbagi file, pemrograman kolaboratif, alat untuk file / obrolan, konferensi web, dll.  


Mengedit langsung untuk pemasar untuk menemukan para ahli, mempekerjakan mereka, mengonfigurasi grup Marketplace untuk menemukan mengumpulkan template / aset untuk menjalankan proyek Anda. 

NOTE

Banyak aplikasi yang akan dibuat, seperti artis musik
dan  sebagainya. Kami akan terus membuat aplikasi yang digunakan di semua industri. Fungsi lainnya akan ditambahkan seiring waktu. 

Masalah


Kami tidak menginvestasikan ulang platform yang sama dalam teknologi Blockchain, tetapi juga menyelesaikan banyak masalah. Beberapa contoh:
  • Temukan orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan proyek Anda
  • Formulir Tim
  • Sewa peralatan / tenaga ahli
  • Bekerja daring sebagai grup dengan orang-orang di luar negeri
  • Manfaatkan waktu Anda untuk bekerja di Internet
  • Sinkronisasi saat menjelajahi web
  • Anda membutuhkan template atau konten
  • Komunikasi: banyak platform, tetapi kurang atau lebih berfungsi untuk para profesional
  • Kerjasama: kami membutuhkan alat untuk standar industri kami

Banyak profesional dan perusahaan di industri ingin berkolaborasi di Internet, tetapi  
Anda memerlukan alat yang tepat di platform yang sama. Industri akan didukung oleh kami: pengembangan perangkat lunak, seni digital, musik digital, musik tradisional, dan banyak lagi. Jangan lupa bahwa fungsi webinar akan berkembang. Menjadi alat yang sangat bagus. Contoh produk online untuk khalayak banyak, siaran, podcast dan sebagainya. D.  Salah satu contoh dari pusat pencipta = + Komunikasi antara orang (pengguna, pencipta organisasi) + + alat pengembangan untuk 

Image result for UCHIT TOKEN


mendanai Marketplace  Uchit


CRASS Infotech, salah satu penerbit game terkemuka di Selatan Asia, bekerja keras untuk membuat platform ini. Chip Uchit (UCHT) adalah standar ERC20 dan digunakan untuk meningkatkan lalu lintas jaringan. Pengguna dapat menerima kartu UCHT menggunakan fungsi dasar dari platform Uchit. 

Tujuan ICU Crowdsale

Tujuan crowdsale UCHT ICO adalah untuk menyebarkan pasar bagi token UCHT. Kami berusaha untuk mendapatkan alat yang diperlukan untuk mengembangkan aplikasi saat ini, serta untuk mempertahankan standar bisnis fungsional. Dengan berkontribusi kepada orang banyak, pembayar pajak membeli koin yang dapat Anda gunakan di jaringan kami, dan Anda tidak perlu melakukan ini dengan mengharapkan untung. Nilai mata uang dapat berubah seiring waktu tergantung pada sifat nilai pasar yang sedang dievaluasi dan tidak memiliki nilai intrinsik selain penggunaannya dalam jaringan dan platform Uchit. 

Waktu investasi

  • Membayar: $ 5.000.000
  • Jumlah yang akan dimobilisasi: US $ 50.000.000 / ETH 60.000
  • Harga: 4500 UCHT = 1 ETH
  • ICO Time: 1 Mei 2018 hingga 31 Mei 2018
  • Jumlah tahapan: 3
  • Langkah 1: Tabel suku bunga, 50%
  • Tahap 2: Pre ICO, bonus 20%
  • Tahap 3: Setengah terbuka, bonus 5%
  • Total pengiriman: 712,350,000

Distribusi TOKEN PenggunaanRoadmappendapatan








Tim Uchit


Penasihat


Hanya ini yang dapat saya berikan mengenai proyek mereka, jika ada kekurangan dari penerangan soal proyek ini silakan berkomentar di bawah ini, untuk memberikan soluisi yang baik tentang ulasan ini, jika anda puas dengan ulasan saya, silakan kunjungi link di bawah ini, untuk mendapatkan informasi yang handal dari tim atau pengembang mereka, dan dimana nantinya anda akan mendapatkan informasi dari mereka.
Situs web; https://uchit.info/
By CROYA86

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad