BONPAY - PEMBAYARAN DENGAN BITCOIN DENGAN SEDERHANA DALAM KEHIDUPAN SEHAR -I HARI - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Minggu, 12 November 2017

BONPAY - PEMBAYARAN DENGAN BITCOIN DENGAN SEDERHANA DALAM KEHIDUPAN SEHAR -I HARI



Memang tak bisa di pungkiri lagi perkembangan Bitcoin sekarang ini sudah sangat luar biasa sekali pesatnya, dengan nilai tukar yang sudah sangat tinggi sekali mencapai 6727$ pada saat saya menulis postingan saya. Meskipun mata uang kripto telah mencapai tingkat penyebaran dunia yang patut ditiru, namun masih jauh dari penerimaan dan popularitas massal. Kebanyakan orang masih belum tahu apa itu mata uang Bitcoin, Blockchain dan kripto.


Untuk beberapa waktu sekarang dan diberi polarisasi kripto di dunia keuangan, semakin banyak orang didorong untuk mengadopsi berbagai mata uang pasar. Jadi, apakah dengan Bitcoin, Ethereum, Dash, Monero atau mata uang lain yang tersedia, orang telah menangkap doktrin desentralisasi pemerintah dan bank sentral; manfaat dan fasilitas pengiriman uang dengan biaya yang hampir tidak ada; dan kenyamanan melakukan transaksi dan pembelian dari sudut pandang anonimitas dan keamanan.



Di dunia, ada proyek kripto yang sangat inovatif yang memenuhi infrastruktur yang dibutuhkan, dan dengan demikian menyebarkan suara mata uang kripto. Salah satu proyek ini tentu saja Bonpay. Platform terdesentralisasi berdasarkan mata uang kripto, yang berusaha memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dalam penggunaan kripta. Turunkan biaya, transaksi dan keamanan lebih cepat adalah tawaran BonPay. Sudah ada pesaing di pasar, pemroses pembayaran seperti Xapo, TenX dan lainnya, namun Bonpay berencana untuk mengungguli mereka dengan segala cara.


Melalui platform Bonpay Anda akan dapat mentransfer dan membayar banyak arus kripto dan token. Dengan mengingat bahwa orang-orang semakin menggunakan ponsel cerdas saat ini, ini adalah berita bagus bahwa aplikasi tersebut hadir untuk platform Android dan iOS. Ada juga versi web. Platform BonPay juga akan mengeluarkan kartu debitnya, yang memungkinkan Anda membayar semua perjalanan Anda, tanpa batasan. Proyek seperti Bonpay sangat disambut baik karena mereka membangun kredibilitas dan infrastruktur yang saat ini hilang.
Itulah sebabnya Bonpay, yang berurusan dengan pengiriman uang secara online, menggunakan teknologinya untuk menciptakan jaringan transfer uang yang akan mencakup seluruh Dunia.
Karena banyaknya komputer di seluruh dunia, sistem yang dikembangkan oleh Bonpay memungkinkan Anda mengirim dan menerima uang dengan mata uang yang Anda butuhkan. Anda bisa mengirim uang di Bitcoins, dan mereka otomatis dikonversi dan bisa diterima dalam mata uang lokal. Pengguna, yang negaranya tinggal memungkinkan untuk memesan kartu Bonpay bisa melakukannya dengan lebih mudah, namun mereka yang mengalami kesulitan mengakses layanan perbankan, bisa menggunakan dompet Bonpay. Dengan menggunakan dompet Bitcoin, Anda bisa mentransfer dana Anda semudah mungkin dan tanpa komisi internal. Semua dalam satu dompet - menerima, menyimpan, mengonversi, menghabiskan dan mentransfer Bitcoin dengan cara apa pun yang Anda inginkan.



TONGGAK SEJARAH BONPAY

PEMBANGUNAN PRODUK BONPAY 50000 ETH


LISENSI PERBANKAN MENDAPATKAN DAN PELAYANAN EKSPANSI GLOBAL 10000 ETH


 IMPLEMENTASI NETWORK LIQUIDITY DECENTRALIZED 150000 ETTH


KETENTUAN LIKUIDITAS TINGGI 150000+ ETH


DETAIL TOKEN SALE / ICO BONPAY

ICO akan dimulai pada bulan Oktober, 51% dari total token akan dijual di ICO ini. Selanjutnya, 34% dari jumlah token yang dibuat akan digunakan untuk biaya pengembangan bisnis, kelancaran usaha produk, peningkatan produk dan keuntungan di pasar, pemantauan pasar konstan, menciptakan peluang baru untuk produk kepada pengguna, mengembangkan ketrampilan tim dan untuk pengembangan proyek lain penting Sisanya 15% token BON ditujukan ke tim Bonpay, investor awal dan penasihat.


INFORMASI PENAWARAN BON TOKEN MELALUI ICO

- TOKEN NAME: Bonpay
- SYMBOL: BON
- HARGA: 500 BON / 1 ET
- PEMBELIAN: ETH, BTC, LTC, DASH, DLL, BCH, XRP, USDT & semua jenis token ERC20.
- TYPE TOKEN: ERC20
- STAR ICO: 31 Oktober 2017 (kunjungi lebih banyak situs https://tokensale.bonpay.com)
- PEMBELIAN MINIMUM: 10 Token
- BONUS ICO: + 20% (24 jam pertama), + 15% (hari 2-3), + 10% (hari 4-7), 5% (hari 8-14)

LANGKAH DALAM MEMBELI BONUS TOKEN SELAMA PRESALE / ICO:
  • - Buat dompet Ethereal yang mendukung token ERC20, salah satu MyEtherWallet.
  • - Keseimbangan MyEtherWallet dengan Ethereal
  • - Selanjutnya kunjungi webstore Bonpay dan masukkan emailnya dan klik Buy BON, lalu ikuti langkah-langkahnya.
  • - Kirim ETH dari alamat MyEtherWallet ke alamat Ethereum Bonpay, gunakan batas gas yang ditentukan.
  • - Setelah itu paste transaction hash.

Terima kasih telah membaca postingan saya kali ini, jangan lupa follow , untuk mendapatkan informas yang lebioh lanjut anda bisa mengikuti beberapa tautan berikut ini

0x5489F45C44F0A189C89E0f24C04fDDAaD2158F44






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad