CRYPTERIUM - CRYPTOBANK DUNIA UNTUK KEMUDAHAN PARA PENGGUNANYA - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Selasa, 21 November 2017

CRYPTERIUM - CRYPTOBANK DUNIA UNTUK KEMUDAHAN PARA PENGGUNANYA



Hari ini saya sangat semangat sekali dalam membuat sebuah postingan, karena apa yang akan saya buat ini merupakan sebuah topik yang patut untuk saya posting dalm blog saya, mengapa demikan sebabnya adalah ini sebuah ICO yang diadakan oleh bank crypto untuk lebih jelasnya akan saya kupas saja cuz ..... ke TKP ....

Anda penasaran ini adalah Crypterium yang sedang mengadakan ICO dan sampai saat ini masih berlangsung mengapa saya membuat postingan ini tentu agar anda membaca sampai akhir agar anda mengerti tentang proyek ini dan pastinya harapan saya anda bisa ikut berpartisipasi didalamnya dengan cara menanamkan dana anda , ayo ikuti postingan saya untuk memperoleh informasi yang lebih banyak lagi ..... dari Crypterium

Apa itu Crypterium?
Tujuan Crypterium adalah menyediakan layanan terpadu vertikal lengkap yang mencakup gagasan terbaik dari seluruh komunitas penggemar blockchain terbaik di dunia. Secara teori, Bank adalah suatu lembaga yang berperan sebagai perantara keuangan antara pihak-pihak yang memiliki kelebihan dana dan pihak-pihak yang memerlukan dana, serta sebagai lembaga yang berfungsi memperlancar lalu lintas pembayaran.

Crypterium Cryptobank akan menjadi langkah awal dalam memenuhi permintaan ini. Ini akan tersedia untuk diunduh melalui pasar IOS atau android dan siap digunakan pada perangkat mobile segera. Tidak seperti bank mobile konvensional yang membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk memproses dan menerbitkan kartu, Crypterium Cryptobank menyediakan mesin pemrosesan instan untuk mata uang berbasis fiat dan Crypto.

Transaksi sambil memungkinkan inter-changeability antara keduanya. Dengan nasabah bank digital Crypterium akhirnya dapat menggunakan kripto untuk membayar barang berbasis fiat tanpa batas transaksi dan dengan komisi rendah di 42 juta terminal pembayaran yang ada di dunia dan banyak toko internet dan titik pembayaran.

Platform teknologi Crypterium didasarkan pada algoritma yang memungkinkan penawaran penawaran tawaran paling efisien melintasi arus peer-to-peer alami serta pertukaran Kripto pihak ketiga. Ini akan segera diikuti oleh berbagai layanan perbankan gratis dari pembayaran Peer to Peer sederhana ke pinjaman yang didukung Cryptocurrency.Crypterium dapat memberikan kebutuhan perbankan pada era Cryptocurrency.


Cryptobanks akan menjadi batu penjuru dalam hubungan antara ekonomi terdesentralisasi dan kehidupan sehari-hari di masa depan dengan memperluas infrastruktur pembayaran, membuat skenario pembayaran baru dan menurunkan suku bunga. Crypterium memecahkan masalah ini dengan peluncuran platform pemrosesan transaksi perbankan globalnya yang dijuluki ‘Cryptobank 2.0’. Untuk menyikapi hal tersebut, diciptakanlah sebuah Platform Berbasis blockchain yang diberi nama Crypterium. 

Platform teknologi Crypterium didasarkan pada algoritma yang memungkinkan penawaran penawaran tawaran paling efisien melintasi arus peer-to-peer alami serta pertukaran Kripto pihak ketiga. Ini akan segera diikuti oleh berbagai layanan perbankan gratis mulai dari pembayaran Peer to Peer sederhana hingga pinjaman yang didukung Cryptocurrency.

Solusi pembayaran tanpa kontak berkembang secara aktif. Pertumbuhan kapitalisasi teknologi semacam itu diproyeksikan pada beberapa triliun dolar! Dan berkat perkembangan pemblokiran dan kripto-ekonomi, akan masuk akal untuk menggabungkan pembayaran dan tren semacam itu, menggunakan semua keuntungan mereka: keamanan, keterbukaan, aksesibilitas di manapun di dunia!



Ini akan tersedia untuk diunduh melalui pasar IOS atau android dan siap digunakan pada perangkat mobile. Tidak seperti bank-bank mobile konvensional yang membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk memproses dan menerbitkan kartu, Crypterium Cryptobank menyediakan mesin pemrosesan instan untuk transaksi mata uang berbasis fiat dan Crypto sambil memungkinkan adanya perubahan antar keduanya. Dengan nasabah bank digital Crypterium akhirnya dapat menggunakan kripto untuk membayar barang berbasis fiat tanpa batas transaksi dan dengan komisi rendah di 42 juta terminal pembayaran yang ada di dunia dan banyak toko internet dan titik pembayaran.

Tapi baru sekarang sebuah proyek indah bernama Crypterium Cryptobank muncul di pasaran, yang akan menjadi langkah awal dalam memenuhi permintaan ini. Aplikasi mereka dapat dengan mudah didownload ke IoS atau Android. 
Tidak seperti bank mobile konvensional, Crypterium Cryptobank akan menyediakan mekanisme pemrosesan instan untuk mata uang kripto dan Fiat.


Berikut adalah beberapa manfaat cepat Crypterium akan menawarkan kepada pengguna:

  • Tidak perlu untuk pertukaran mata uang sama sekali. Pembayaran instan dengan uang atau kriptocurrency secara internasional
  • Kesempatan mengeluarkan kartu virtual American Express, VISA, MasterCard, Union Pay
  • Integrasi dengan dompet pembayaran atau layanan pihak ketiga (PayPal, Gyft, WeChat, Alipay, PayTM)
  • Program loyalitas dan cashback dari setiap transaksi, meningkatkan cashback untuk pemegang token
  • Pinjaman instan dan jalur kredit multicurrency
  • Fokus pada pembayaran tanpa kontak — ApplePay, SamsungPay, -AndroidPay, QR code mechanics dan banyak lainnya
  • Tim pendukung multibahasa 24 jam pelanggan
Keutamaan Crypterium

  1. Mobile Cryptobank
    Pembayaran kripto rekurensi instan di 42 juta toko tanpa batas
    Program loyalitas dan cashback
    Pembayaran tanpa kontak via NFC, QR, ApplePay, AndroidPay
  2. Cryptocurrency Acquiring
    Solusi untuk setiap bidang perdagangan dan jasa ritel
    Integrasi asli dengan perangkat lunak POS
    Crypto untuk menyelesaikan masalah
  3. Platform OpenAPI
    AppStore untuk perangkat lunak dan solusi kriptografi rahasia
    Memiliki infrastruktur server terdesentralisasi
    Integrasi pihak ketiga — Mudah!
  4. Pinjaman berbasis blockchain
    Pinjaman instan di manapun di dunia
    Kombinasi sistem penilaian saat ini dan kontrak cerdas
    Penukaran yang disesuaikan untuk luqidity dan menurunkan risiko

ICO Crypterium (penawaran koin awal) akan dimulai pada tanggal 31 Oktober 2017 dan akan memberikan kesempatan investasi yang unik bagi mereka yang yakin akan proyek tersebut. Aku akan menganggapnya sangat dekat dengan Crypterium.
  • - Biaya 1 token CRPT: 0.0001 BTC
  • - Jangka penjualan token: 75 hari dengan kemungkinan penyelesaian awal otomatis dalam mengejar tujuan akhir ICO
  • - Tujuan yang diperluas setelah dimulainya ICO: Mustahil
  • - Batasan teknis jumlah token: 300.000.000
  • - Emisi yang dapat disesuaikan: Semua token yang tidak terjual dan tidak terisi akan dimusnahkan dan pelepasan token tambahan tidak akan mungkin dilakukan.
  • - Cara aman untuk membeli token: Bitcoin (ТCC), Ethereal (ETH), pembayaran fiat
  • Hardcap: $ 47 000 000 USD


  • Tetapkan mulai dari ICO: 31 Oktober 2017
  • 24 Oktober 2017: pendaftaran rekening Tokenholder
  • 31 Oktober 10: 00: 00–6 November: Penjualan Awal
  • 7 November — 27 November: Bonus Sale
  • 28 November 2017–13 Januari 2018: Penjualan Token tanpa bonus
  • 14 Januari 2018–25 Januari 2018: Alokasi dan penghancuran Token
    dari token yang tidak digunakan
  • Februari 2018 — Maret 2018: Mencantumkan di bursa token
Crypterium OpenAPI — Platform perbankan yang memungkinkan solusi pengembang untuk ekonomi terdesentralisasi:

  • Struktur modular memungkinkan implementasi yang mudah untuk software yang berbeda
  • Teknologi pembayaran dan pemrosesan yang canggih, disetel dengan baik dari lebih dari 3 tahun pengujian pembangunan
  • Unified AppStore untuk solusi kriptocurrency eceran dengan produk Crypterium penonton ‘Sandbox’ untuk pengembangan tahap awal dan perangkat lunak debugging
  • Kesempatan untuk menyebarkan perangkat lunak dan layanan yang dikembangkan pada infrastruktur server
  • Crypterium yang terdesentralisasi
Crypterium akan memungkinkan untuk mengoptimalkan proses pertukaran kripto-mata uang dan lebih memberi tahu klien tentang kemungkinan opsi pembayaran, misalnya, ia dapat mengalokasikan berbagai rasio pembayaran tergantung pada penilaian saat ini. Dalam segala hal, klien akan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik! Aset dan mata uang kriptoaktif terkandung dalam dompet smart digital.

Ini mitra dari Crypterium


Demikian yang bisa saya sampaikan dalam postingan saya kali ini mengenai Crypterium, semoga bisa menjadi referensi anda dalam mengambil keputusan dalam berpartisipasi dalam proyek ini dan untuk memperoleh informasi yang lebih banyak mengenai proyek ini anda bisa mengunjungi beberapa tautan resmi dari Crypterium




My ETH address : 0x5489F45C44F0A189C89E0f24C04fDDAaD2158F44

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad