Hut34 - Mewujudkan Etos komputasi Terbuka Melalui Penggunaan Teknologi Ledger Terdistribusi. - DELTA CROYA CRYPTO NEWS

delta

AMBIL YANG BERMANFAAT DAN KABARKAN PADA YANG LAIN

Post Top Ad

Rabu, 08 November 2017

Hut34 - Mewujudkan Etos komputasi Terbuka Melalui Penggunaan Teknologi Ledger Terdistribusi.


Baru baru ini harga bitcoin terus naik, karena didorong oleh permintaan pasar yang terus meningkat hal ini terjadi diakibatkan oleh terus meningkatnya pengguna bitcoin, sehingga membuat pergerakan dipasar terus meningkat dan banyak sekali bermunculan ICO yang sedang berlangsung itu juga salah satu pendorong naiknya harga bitcoin.

kali ini akan saya bahas mengenai sebuah ICO yang sedang berlangsung dan tentunya sedang hangat hangatnya dibicarakan oleh para netizen ICO apakah ini, Mari langsung saja kita menuju ke TKP untuk mendapatkan informasi selengkapnya cuzzzzz ......


apa itu HUT34 ?


Hut34 adalah proyek ICO yang berusaha mewujudkan etos komputasi terbuka dan melalui penggunaan teknologi ledger terdistribusi. Hut34 bertujuan untuk menjadi saluran yang menghubungkan desentralisasi Silo di dunia data, informasi dan pengetahuan melalui jaringan node atau "gubuk". Jaringan akan terbuka untuk semua orang yang ingin bergabung dengan Hunt34, dan insentif ekonomi akan mendorong keseluruhan basis pengetahuan global ke tingkat yang baru.


Jaringan HUT34 dirancang untuk menyediakan utilitas kepada pengguna akhir, ahli domain, pembangun bot dan layanan, dan penyedia data IOT, sekaligus menyediakan sumber sumber untuk bisnis dan pemasar.

Jaringan HUT34 bertujuan untuk menjadi saluran penghubung data silo, informasi dan pengetahuan yang terdesentralisasi melalui jaringan node atau "Hut". 

fitur yang ada di HUT34


Anda akan dapat menggunakan beberapa fitur yang mungkin belum pernah ada sebelumnya pada platform HUT34, Fitur-fitur yang terdapat pada HUT34 antara lain :

1. Monetise 
Monetasi adalah fitur yang dapat Anda gunakan untuk mengakses data, informasi, dan pengetahuan yang kami miliki. Dan Anda berhak untuk menggunakannya pada satu platform HUT34

2. Connection
Fitur yang satu ini mempunyai fungsi untuk menghubungkan akses HUT34 dengan media sosial seperti Facebook, Skype, dan media sosial lainnya.

3. Route
Fitur ini dapat Anda gunakan dalam mencari solusi yang sedang Anda cari. Firtu ini akan menyesuaikan jawaban dengan pertanyaan yang ada lontarkan.


jaringan HUT34


Jaringan Hut34 dirancang untuk menyediakan utilitas bagi pengguna akhir, ahli domain, bot dan layanan pembangun, dan penyedia data IOT, sekaligus juga menyediakan sumber daya berharga untuk bisnis dan pemasaran. Pengguna akan diberdayakan dengan akses ke kontributor informasi sementara yang lebih berguna dengan harga terjangkau untuk usaha mereka.

Konsep inti melibatkan peserta jaringan meskipun pondok dan pemecahan masalah melalui perutean dan peringkat cerdas. Hut34 bekerja untuk meminimalkan gesekan dengan konektor, penyelesaian pertanyaan yang mudah dan berhasil dan yang kritis memudahkan untuk memonetisasi informasi transaksi.

Setiap tempat di jaringan adalah peralihan yang baru, memfasilitasi koneksi, perutean, penentuan peringkat dan pendapatan tidak hanya data, namun informasi dan pengetahuan. Serupa dengan konsep router TCP / IP, mengirim dan menerima lalu lintas, namun memungkinkan setiap pengguna mendapatkan manfaat dari kontribusi dan data mereka.

token sale

Penjualan token Hut34 dijadwalkan dimulai pada tanggal 19 Oktober 2019. Tim ini bekerja secara ekstensif dengan penasihat hukum, teknologi dan perusahaan untuk memastikan standar keadilan, transparansi dan kepatuhan kepatuhan tertinggi untuk penjualan token-nya. Mekanika penjualan Token, dokumen penjualan dan pengungkapan akan dipublikasikan di situs Hut34 di https://hut34.io/entropySale

proses penjualan token

Hut34 akan menggunakan acara penjualan untuk memungkinkan hingga 50% dari token THT (Entropi) yang tersedia untuk dijual kepada peserta.

Token ENT Sale adalah token ERC20 pada blockchain etheruem. Penjualan dan pelepasan semua token akan dikelola dengan kontrak cerdas, yang kodenya akan dirilis dan diverifikasi secara publik di situs web Eterscan (tidak dioperasikan oleh tim Hut34).

Itulah keuntungan yang akan Anda dapatkan, jadi jangan ragu untuk berinvestasi di HUT34. Penjualan token entropi dimulai pada tanggal 19 Oktober 2017. Entropy adalah token ERC20 pada blockchain Ethereal, yang menggerakkan Jaringan Hut34.

video dan link terkait HUT34


Semoga apa yang saya jabarkan diatas bisa bermanfaat buat anda dan tentunya bisa di jadikan sebagai referensi buat anda untuk bergabung dalam proyek HUT34 ini, untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap lagi tentang proyek ini anda bisa mengujungi beberapa tautan berikut ini:


ETH address : 0x5489F45C44F0A189C89E0f24C04fDDAaD2158F44

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad